2 Cara Cepat Permak Celana Bagian Pinggang

2 Cara Cepat Permak Celana Bagian Pinggang

 2 Cara Cepat Permak Celana Bagian Pinggang,- Apakabar semuanya Selamat berjumpa Kembali dengan saya, Semakin hari semakin banyak sekali model-model pakaian celana maka dari itu sobat jangan sampai ketinggalan mode fesion yang terus berkembang, Baik itu celana kain biasa atau model celana jeans.

Sementara ukuran size juga perlu sobat mengetahuinya berapa ukuran-ukuran yang paling banyak di pakai orang ukuran celana paling besar adalah 40-43.

Jika anda akan merubah ukuran mengecilkan atau dibesarkan samping atau bagian pinggang itu memang harus di perlukan dengan teori dan teliti, Sebab apabila salah atau salah mengukur  potongan bagian pingngang nanti akan kurang nyaman untuk memakainya,

Nah seandainya sobat mempunyai celana atau akan mengecilkan bagian pinggang dan pinggul jangan kuatir disini saya akan memberika tips bagaimana caranya untuk permak cerlana bagian pinggang dan pinggul yang cepat dan bagus.

                                                                               
2 Cara Cepat Permak Celana Bagian Pinggang
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id

Sebelum untuk megerjakan siapkanlah dahulu beberapa peralatan yang mendukung untuk melakukan permak seperti.

⚫ Alat pendedel
⚫ Gunting kain
⚫ Meteran khusus kain
⚫ Mesin obras
⚫ Kapur kain
⚫ Mesin jahit


Langsung saja berikut ini cara permak pinggang, Disini saya akan jelaskan tips yang No (1) yang cepat :

⚫ Apabila semuanya sudah siap langkah selanjutnya adalah dedel dulu di bagian samping pinggang kanan dan kiri dedelnya berhenti sampai pinggul lalu kemudian ukur sesuai dengan ukuran yang sobat inginkan.

⚫ Apabila celana terlalu besar tidak didedel juga tidak apa-apa langsung dipotong berapa centi yang sobat inginkan lalu kemudian terahir dijahit pas ukuran setelah itu diobras itulah cara cepat yang pertama.

Untuk permak cepat yang No (2) :

⚫ Apabila di bagian samping sudah agak pas atau tidak terlalu besar jangan di potong di bagian pinggangnya. Bisa anda jahit atau permak dari sambungan badan belakang caranya yaitu dedel dulu dibagian ban belakang pas sambungan kira-kira dedelnya pas untuk buat setan jahitan.

⚫ Setelah itu bagian sambungan badan belakang dikecilkan dijahit sesuai keinginan ukuran anda jahitnya kebawah kira-kira 3-8cm kebawah terus diobras  lalu kemudian bagian ban tadi kurangi supaya ukuran jadi kecil dipotong kira-kira pas dengan panjang lingkar pinggang setelah itu ban di sambung dijahit lalu kemudian dijahit seperti semula.

                                                                  
2 Cara Cepat Permak Celana Bagian Pinggang
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id

Nah itulah tadi caranya 2 cara permak yang cepat dan bagus tidakkalah juga dengan yang yang lain semoga bisa menjadikan sobat untuk mempermudah permak pakaian celana sobat terimakasih atas kunjungan nya pada blogg saya.


                                                                    

Related Posts:

1 Response to "2 Cara Cepat Permak Celana Bagian Pinggang"