Cara Permak Baju Yang Bagus

Inilah Cara Permak Pakaian Yang Bagus

Cara Permak Baju Yang Bagus - Selamat berjumpa lagi dengan saya dan semoga anda selalu dalam keadaan sehat. 
Seandainya anda mempunyai banyak beberapa pakaian akan tetapi tidak bisa di pakai atau kebesaran pasti pilihan pakaian anda kurang nyaman tidak pede dan kurang percaya diri terkadang pakaian kebesaran kadang juga kekecilan. Baik itu seragam sekolah celana atau pakaian yang lainnya. Memang kadang juga kita kalau memakai pakaian kurang pas di badan atau ukurannya kebesaran akan mempengaruhi penampilan kita dan akan kurang percaya diri. Baik itu pakaian kantor maupun pakaian santai atau juga pakaian kerja.

Nah baiklah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips cara permak baju yang sederhana pakaian yang kebesaran dan akan mudah di pahami apapun itu jenis pakaiannya inilah cara permak pakaian levi's atau pakaian biasa. Caranya pakaian yang akan di permak jika ada kancingnya maka kancingkanlah dulu pakaiannya kemudian ukurlah " Panjang lengannya " Lingkar lengannya" Lebar badannya"Lingkar badannya dan Panjangnya.

                                         
Cara Permak Baju Yang Bagus

                   
Setelah semuanya sudah di ukur ada dua cara untuk menjahitnya.
1. Kalau kebesaran badan atau kelebaran badan bisa langsung dijahit dari lengan ketiak sampai kesamping badan boleh di belah bisa juga langsung langsung di jahit ke bawah.
2. Tetapi jika anda ingin mengukur lebih detail. Anda bisa mendedel seluruh jahitannya antara lipatan lengan sampai jahitan samping jahitan lipat bawah dan jahitan belahan samping
                                                              
Setelah jahitan lipatan lingkar lengan sudah di dedel  ukurlah sesuai keinginan lingkar lengan yang anda inginkan. Misalnya setengah lingkar lengan 17cm itu di tambah 1cm untuk di buat setan jahitan. Dan lipatan lengandi jahit 2 1/2cm. Kemudian di ukur lebar badan misalnya seperempat lingkar yaitu 25cm maka tambahlah 1cm buat setan jahitan juga. Jadi setengah lingkar badan depan yaitu 51cm. Kemudian di jahit dan di obras.

Adapun panjangnya yang anda inginkan adalah 66cm maka tambahlah  4cm untuk lipatan bawah. Bagian bawah samping tergantung yang anda yang inginkan bisa langsung di tutup isa di kasih belahan samping. Tergantung yang anda inginkan juga.Jadi permak pakaian itu bisa ada tambahan atau juga di kurangi

itulah tadi sedikit tips cara permak pakaian kebesaran atau kekecilan. Mungkin hanya inilah yang saya berikan semoga bisa bermanfaat dan sedikit bisa membantu anda permak pakaian yang anda sukai mungkin lain kali saya akan memberikan tutorial lainnya yanga  tidak akan kalah menenariknya seputar pakaian terimakasih dan selamat berkunjung di Blog kami.    


Related Posts:

8 Responses to "Cara Permak Baju Yang Bagus"

  1. Salam, Jual Peralatan Konveksi Harga Bersahabat buka di http://bit.ly/23JjITT Terimakasih. Salam Sukses

    BalasHapus
  2. Salam…Yuk Usaha Mandiri menghebohkan lihat di http://www.handercut.com/

    BalasHapus
  3. trimakasih juga telah berkunjung ke blog sederhana saya

    BalasHapus
  4. thx u ya.infonya bermanfaat. kalau bisa dikasih gambar step by step biar lebih mudah dipahami untuk yg baru belajar SPT saya.
    Semoga makin sukses dan berkah ya Pak

    BalasHapus
  5. Terimakasih atas kunjungan sobat terimakasih juga atas sarannya..

    BalasHapus
  6. terimakasih sis akan saya usahakan

    BalasHapus