Cara Permak Pakaian Mengecilkan Celana Model Levi's

Cara Permak Pakaian Mengecilkan Celana Model Levi's 

Cara Permak Pakaian Mengecilkan Celana Model Levi's ,- Apakabar semuanya semoga anda baik-baik saja seperti yang telah anda ketahui memakai celana levi's itu sangatlah keren dan tidaklah harus dipadukan dengan kemeja akan tetapi bisa juga dipadukan dengan kaos karna kelihatan keren dan tidak kalah dengan dipadukan dengan memakai kemeja dan kelihatan penampilan seperti masih muda meskipun itu celana standart atau celana model pensil.

 Adapun untuk merubah atau mengecilkan celana levi's anda itu harus betul-betul teliti dan dibutuhkan keberanian dan pengertian bagaimana caranya untuk permak celana model levi's. Kalau memakai pakaian celana yang kurang pas itu memang sangat tidak nyaman mengurangi kepercayaan diri anda sekali entah itu kebesaran atau kekecilan. Nah apakah anda mempunyai celana besar perlu untuk di kecilkan jangan kuatir pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana caranya untuk permak celana  levi's atau mengecilkannya.

 Sebelum permak persiapkanlah dahulu untuk beberapa peralatan permak pakaian celana seperti alat pendedel-gunting kain-kapur kain-penggaris potong kain-meteran. Setelah semuanya sudah siap berikut ini caranya =pertama ukurlah dahulu dibagian manakah celana anda yang perlu untuk di permak jika celananya kebesaran dedel dahulu celananya di bagian samping kanan dan kiri bila perlu ban tali pinggang juga di lepas sedikit kira-kira 15cm supaya jahitnya mudah.

 Kalau memang cuma kebesaran yang samping saja cuma dedel yang samping saja dari pinggul dan di bagian paha dan di bagian bawah lutut sedikit setelah sudah di dedel ukurlah berapa yang anda inginkan ukuran celana anda betul-betul lalu kemudian jahitlah lagi yang sudah di ukur tadi setelah itu di obras.

                                                                                   
Cara Permak Pakaian Mengecilkan Celana Model Levi's


Sementara kalau celana anda dikecilkan semua itu celana harus didedel total semuanya ban juga di lepas dan bagian kanan kiri juga harus dilepas. Jadi perlu di ukur kembali di bagian sisi semuanya untuk mencari berapa pas ukuran badan anda seperti jahit pada awalnya dan jahitnya tidak semuanya total yang di lepas hanya beberapa % saja sedikit seperti semula jahitnya.

 Sementara itu kalau mengecilkan semuanya di ukur bagian pinggang setelah itu di ukur panjangnya lalu kemudian di ukur kresnya kemudian paha dan lutut juga bagian lebar bawah yang terahir di ukur bagian pinggul. Kalau mengukur bagian paha itu di -1cm dan bagian lutut di + 1cm dan bagian bawah di +1cm. Misalkan paha lebar 34 cm berarti di -1cm jadi 33 setengah lingkar paha. Kemudian lutut lebarnya 23cm setengah lingkar di +1cm jadi 24 cm setengah lingkar lutut. Kemudian bagian klim bawah lebarnya 20 cmdidi +1cm jadi 21cm.

  Sementara itu di bagian ban ukurlah sesuai dengan pas pinggang anda, Untuk di bagian pinggul juga di ukur pas dengan keinginan tubuh anda. Nah demikianlah tutorial yang saya berikan semoga bisa bantu cari solusi tentang begaimana caranya permak celana panjang. Terimakasih atas kunjungan anda.


    

     
.  

Related Posts:

2 Responses to "Cara Permak Pakaian Mengecilkan Celana Model Levi's "

  1. info yang menarik gan :) kunjungi balik gan cara2 service mesin jahit di sini >> http://mesinjahitbaru.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Terimakasih sobat atas kunjungan nya.

    BalasHapus