Ukuran Celana Yang Sederhana Dan Keren

Ukuran Celana Yang Sederhana Dan Keren

Ukuran Celana Yang Sederhana Dan Keren,- Beberapa banyak pilihan diantaranya ukuran celana panjang, Karna itu sobat harus tahu berapa ukuran celana sobat supaya bisa nyaman untuk memakainya dan pastinya akan menambah penampilan lebih percaya diri.

Sebetulnya cara mengambil ukuran celana pria dan wanita itu caranya sama  hanya saja tergantung pada modelnya saja. Nah jika sobat bingung atau masih belum bisa membuat celana dengan ukuran model jean's jangan kuatir. Pada kesempatan berikut ini saya akan memberikan contoh teori ambil ukuran celana model jeans yang bagus.

Sebelum ambil ukuran persiapkan beberapa peralatanya sebagai berikut :

- Pita ikur.
- Buku catatan.
- Pensil jahit.
- Kertas buat mal/buat patrun.
- Penggaris khusus motong kain.

 Berikut ukuran celana jeans 

Ukuran Celana Yang Sederhana Dan Keren
   
Ukuran Celana Yang Sederhana Dan Keren

1. Lebar lingkar pinggang 80cm.=

 ''  Untuk mengambil ukuran lebar lingkar pinggang ukurlah melingkar pas bagian pinggang.

2. Panjang celana 100cm.=

 ''  Kalau ambil ukuran panjang celana sobat caranya ambil dari atas pas pinggang lalu turun kebawah kira-kira sampai telapak kaki atau sesuai ukuran desain.

3. Panjang kres/slakang 65cm atau sesuai desain sobat .=

 ''  Kemudian cara ambil ukuran kres atau slakang, Ambillah dari ptengah-tengah pas pinggang lalau pita ukur ditarik  melingkar sampai belakang pas -+ 1cm dibawah pusar.

4. Lebar paha 33cm atau sesuai ukuran sobat.=

 ''  Untuk ambil lebar paha ambillah dari bagian lebar paha yang paling besar 66cm atau kalau ambil setengah lingkarnya 33cm sobat.

5. Lebar lutut 24cm.=

 ''  Kemudian ambil ukuran lutut pas tengah-tengah lutut naik sedikit kurang lebih 1cm.

6. Lebar bawah 27cm ini adalah setengah lingkarnya .=

 ''  Jika ambil ukuran lebar bawah ambillah yaitu pas tumit pita ukur ditarik kedepan pas 27cm.

7. Lebar lingkar pinggul 97cm.=

 ''  Kalau sobat ambil lingkar pinggul pita ukur ditarik melingkar usahakan pas bagian pinggul yang paling besar sobat kemudian ditambah 2 cm antara sisi kanan kiri pinggul. Agar kalau dipakai nanti pas dan nyaman kalau pres dengan ukuran nanti makainya tidak enak sobat. Dan kebanyakan kurang nyaman dipakai jadi kalau ambil ukuran pinggul harus ditambah.

Nah seperti itulah sobat sedikit tips bagaimana caranya untuk ambil ukuran / mengukur celana jeans semoga bisa bermanfaat mungkin yang selama ini sobat belum tahu mudah-mudahan bisa jadi refrensi sobat untuk cari ukuran. Terimakasih telah berkunjung diblogg saya.

Artikel terkait :

Cara Buat Kolong Sembunyi Ban Celana

Related Posts:

0 Response to "Ukuran Celana Yang Sederhana Dan Keren"

Posting Komentar