Belajar Menjalankan Mesin Jahit Bagi Pemula

Belajar Menjalankan Mesin Jahit Bagi Pemula

Belajar Menjalankan Mesin Jahit Bagi Pemula,-Belajar menjahit itu sebenarnya mudah walaupun tidak memakai jehit mesin listrik dengan mesin jahit yag manual/mesin lawas. Akan tetapi dengan mengikuti perkembagan jaman saat ini ada benyak medel mesin jahit yang sangat bagus bagus sekali. 

Namun jika tidak bisa menjalankan mesn jahit percuma saja jikalau ada bayak mesin kurang dimanfaatkan padahal bisa menjahit itu salah satu ketrampilan yang cukup menjajikan bisa untuk menghasilkan uang seperti buka garmen atau tailor dan buka cara permak pakaian. Juga bermanfaat bagi pria maupun wanita dengan adanya mesin jahit tentunya ada tukang jahit yang biasa sampai yang sudah betul-betul profesional.

Jadi seandaiya sobat tidak bisa menjalankan mesin jahit tenang saja berikut ini saya akan memberikan tutorial bagaimana caranya menjalankan mesin jahit yang cepat bisa menguasainya secara langsung dan mahir.

Cara belajar mesin jahit digenjot.

⚫  Bagi para pemula belajar menjahit sebelum mesin  digenjot lepaskan dulu jarum mesin begitujuga sepatu sekoci jangan dimasukkan dulu pada rumahnya. Jika sudah lancar menguasai jalan nya mesin sobat bisa memasang jarumnya.

Belajar Menjalankan Mesin Jahit Bagi Pemula
www.caramembuatpakaian.blogspot.co.id

⚫   Kemudian kalau sudah dilepas semua barulah proses mesin jahit digenjot mulailah dengan perlahan lahan jangan langsung disentek. Proses awal adalah menguasai jalan mesin dulu mulai dari pijakan kaki/palet.

⚫    Kalau mesin sudah bisa dijalankan digenjot cara berhentinya/ngerem peletnya ditekan kebelakang begitu caranya. Usahakan sambil menaikkan sepatu caranya senggolan yang berada pada paha kanan itu disenggol kearah kanan nanti sepatu akan naik.

⚫    Cobalah praktek dengan berulang ulang dengan demikian pastinya  sobat akan cepat bisa menjahit. Yang paling penting adalah proses awal praktek dan praktek menguasai mesin jahit dulu. Setelah itu cobalah pasang benangnya juga praktek dengan menjahit lurus lurus saja pada kain aplikasi.

Belajar Menjalankan Mesin Jahit Bagi Pemula
www.caramembuatpakaian.blogspot.co.id

Nah itulah cara belajar menjalankan mesin jahit digenjot bagi para pemula, semoga saja bermanfaat sehingga sobat akan cepat bisa menjahit dan jadi penjahit yang profasional.

Related Posts:

0 Response to "Belajar Menjalankan Mesin Jahit Bagi Pemula"

Posting Komentar