Tips Cara Untuk Mengatasi Benang Jahit Sering Putus

Tips Cara Untuk Mengatasi Benang Jahit Sering Putus,

Tips Cara Untuk Mengatasi Benang Jahit Sering Putus,-Apa Kabar Semuanya pastinya Sobat pernah mengalami hambatan tentang mesin jahit yaitu masalah benang sering putus apa lagi jahitan masih Banyak tentu sangat mengganggu konsentrasi pekerjaan sobat.
Tips Cara Untuk Mengatasi Benang Jahit Sering Putus
www.caramenjahitpakaian.blogsport.co.id
Untuk Mengatasi Benang Jahit Sering Putus
www.caramenjahitpakaia.blogsport.co.id

 jika sobat pernah mengalami benang sering putus tidak,mungkin terkadang nunggu tukang servis itu sibuk orangnya jadi tidak ada salahnya kalo sobat mencoba betulin sendiri dirumah. 

Nah langsung saja kali ini saya akan memberikan tips bagaimana caranya untuk mengatasi benang jahit sering putus, 

Untuk mencari dibagian yang putus yaitu yang pertama coba sobat lihat dibagian jarum apakah posisi jarum bengkok kalo bengkok itu salahsatu jahitan jadi sering putus tentunya harus diganti dengan jarum yang Baru. 

Untuk mencari bagian yang sering putus yang kedua cobalah lihat atau lepaskan jarum jahit,apakah kelihatan masih lancip kalau keadaan jarum jahit itu tumpul maka wajib untuk diganti dengan jarum yang baru. 

Nah inilah salahsatunya penyebat jahitan sering putus. Demikian semoga ini bisa menjadi inspirasi sobat dirumah terimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaathttps://caramenjahitpakaian.blogspot.com/2017/10/tips-cara-untuk-mengatasi-benang-jahit-sering-putus.html

Related Posts:

0 Response to "Tips Cara Untuk Mengatasi Benang Jahit Sering Putus"

Posting Komentar