Inilah Model Baju Pria Terbaru 2019

Inilah Model Baju Pria Terbaru 2019

Inilah Model Baju Pria Terbaru 2019,- Tidak hanya trend pakaian wanita saja yang berubah dan berkembang seiring berjalannya waktu. Trend fashion pria pun pasti akan berubah di tahun 2019.
Pria tentu punya gaya masing-masing dalam berbusana dan memilih produk fashion. Dari mulai jalan-jalan di kota, ke kantor, berkumpul dengan teman, hingga tetap kasual dengan pakaian harian.
Nah, apakah kamu termasuk pria masa kini yang peduli dengan trend fashion pria 2019?

Jika ia baca article ini smpai habis ya temen-temen, disini ku bakal memberikan kalian contoh baju apa aja sih yang lagi buming akhir-akhir ini dan pastinya pas banget buat OOTD kalian.
jadi yng pertama.

1. Dress shirt 

Jadi yang pertma yaitu model Dress shirt atau bisa juga disebut kemeja formal, akan menjadi trend baju pria 2019. Bukan sembarang kemeja formal, tapi kemeja formal yang bermotif. Jika biasanya kemeja formal bermotif hanya dipakai untuk acara formal dan ke kantor saja, di tahun 2019, kemeja formal bermotif akan lebih populer dipakai secara bertumpuk dengan baju kasual lainnya seperti kaos dan celana pendek, hingga hoodie dan parka.


2. Polo Shirt

Polo shirt tetap menjadi andalan. Polo sporty adalah alternatif yang sangat baik untuk kemeja atau t-shirt kasual. Poli dengan sentuhan vintage untuk gaya modern cocok dipadukan dengan mantel atau bahkan jas.


3. Jaket Olahraga 

Jaket olahraga berfungsi untuk banyak kesempatan. Pria bisa mengenakannya untuk pergi ke lokasi gym, ke kantor, dan bahkan berkencan. Jaket olahraga saat ini serbaguna untuk segala cuaca dan momen.


4. Graphic T-Shirt

Salah satu tren di kalangan pria Indonesia saat ini adalah graphic T-Shirt. Kaos dengan logo atau artwork keren di tengah-tengah ini mampu menggambarkan personality dari pemakainya dengan baik. Bisa dibilang, menggunakan graphic T-Shirt secara tidak langsung menjadi alat untuk mengekspresikan siapa diri kamu kepada publik. Jika kamu memakai outerwear, gunakan yang tidak menutupi motif di kaos kamu. Kan sayang kalau gambarnya tertutup. Oh ya, jika badan kamu agak gendut atau buncit, sebaiknya hindari menggunakan kaos dengan artwork yang difokuskan pada bagian perut. kamu bakal terlihat semakin gendut.


Itu saja untuk rticle kali ini semoga bis bermanfaat buat kalian dan terimakasih sudah mampir kesini :)

Related Posts:

0 Response to "Inilah Model Baju Pria Terbaru 2019"

Posting Komentar