Inilah Cara Memasang Kancing Celana Jeans Yang Cepat Dan Bagus

Inilah Cara Memasang Kancing Celana Jeans Yang Cepat Dan Bagus



Inilah Cara Memasang Kancing Celana Jeans Yang Cepat Dan Bagus ,- Hallo semua teman-teman apa kabar kembali lagi bersama saya, tidak bosan bosannya saya akan terus berupaya untuk memberikan tips-tips tentang bagaimana cara menjahit pakaian maupun permak pakaian. Untuk menjahit resleting celana itu harus di butuhkan teori yang simpel dan cepat karena itu bisa membuat pekerjaan akan semakin cepat prosesnya.


Sebelum mengerjakan persiapkan dahulu beberapa alat alatnya seperti gunting alat pendedel selanjutnya ukur sebelah kanan badan celana antara bagian kanan maupun badan yang sebelah kiri
kemudian di beri tanda pensil. lalu cara memasangnya ambil resliting untuk ukuran resleting gunakan ukuran yang standart saja setelah itu jahitlah resliting pada bagian golbi yang bagian dalam bagian bawanya resliting itu agak meruncing.

Sebetulnya ada beberapa cara untuk memasang resliting yang sangat cepat namun kali ini saya memberikan cara yang cukup sederhana agar mudah untuk di pahami. Seperti contoh ini yaitu yang paling cepat caranya resliting di tempelin pada bagian golbi yang bagian bawah golbi itu agak meruncing dan langsung saja di tempelin sama bagian badan kanan langsung di jahit jadi cuma ada satu jahitan antara jahitan resliting dan badan depan kanan itu cuma ada satu jahitan saja.

Kemudian di bagian badan yang kiri langsung di tempelin pada resleting pada bagian kiri jadi resliting di belah dijait dari arah ke bawah di bentuk seperti pisau gitu agak serong sedikit perlahan lahan sampai atas. bisa di bentuk dari arah atas kebawah mulai jahit golbinya.

Nah itulah sedikit tips dari saya tentang bagaimana caranya untuk menjahit resliting celana semoga ini bisa menjadi refrensi kalian semua dan bermanfaat terimakasih atas kunjungannya.


Related Posts:

0 Response to "Inilah Cara Memasang Kancing Celana Jeans Yang Cepat Dan Bagus"

Posting Komentar