Cara Cepat Untuk Pintar Menjahit

Cara Cepat Untuk Pintar Menjahit

Cara Cepat Untuk Pintar Menjahit


Cara Cepat Untuk Pintar Menjahit,- Halo temen-temen kembali lagi bersama saya, kali ini saya akan memberikan tips bagi kalian yang masih pemula dalam hal menjahit supaya bisa cepat bisa dan handal. Sebelumnya saya pernah memberikan tips bagi pemula untuk belajar secara otodidak namun mungkin masih ada yang belum faham langkah-langkah awal yang harus di kerjakan terlebih dahulu.

Nah oleh karena itu disini saya akan menjelaskannya secara detail agar anda bisa mudah untuk mempelajarinya. Sudah siap bunda? mari saya jelaskan dan ikuti langkah-langkahnya.

1. Niat
Bagi anda yang mungkin masih pemula bahkan yang sudah jagopun kadang hal ini masih minim dan sangat kurang, dan akhirnya berujung dengan keterlambatan dalam belajar. Oleh karena itu niat sangat penting dalam hal belajar menjahit.

2. Luangkan Waktu
Belajar menjahit memang bisa di selang-selang waktu yang lain, jadi jika anda ingin beajar mejahit luangan waktu dari kesibukan anda dan mulailah belajar menjahit.

3. Fokus
Jangan pernah terlena dengan rumput tetangga, karena rumput yang kita miliki biasanya lebih bagus dan indah. Jadi jika anda ingin belajar dari awal maka jangan dengar omongan orang lain, fokus saja dengan apa yang anda kerjakan.

4. Ciptakan Kondisi yang Menyenangkan Saat Belajar Menjahit
Belajar memang penting dan baik namun apabila tidak dibarengi dengan suasana hati yang baik semua akan menjadi kacau tak peduli seberapa serius anda.

5. Belajar Dari yang Mudah
Belajarlah dari yang paling mudah, belajar membuat pola jahitan bukanlah suatu pekerjaan yang bisa dipelajari dalam sehari semalam. Untuk itu, sebagai langkah awal cobalah menjahit dari pola yang sangat mudah seperti sarung bantal, memasang kancing, dompet serut, merapihkan jahitan baju yang terbuka, mendedel jahitan. Setelah kamu menguasai itu semua, maka kamu  bisa belajar untuk menjahit pola yang lebih rumit.

6. Praktek
Praktek merupakan kunci keberhasilan dari belajar menjahit. Jika kamu masih gagal, jangan pernah berhenti mencoba lagi dan lagi dan sabar merupakan modal penting lainnya ketika kamu ingin belajar menjahit. Jangan takut gagal ya bunda ayo belajar dengan giat.


Nah itulah 6 Hal penting supaya anda bisa cepat untuk pandai menjahit, semoga bisa bermanfaat.
Terimakasih sudah mampir ke article saya.


Related Posts:

0 Response to "Cara Cepat Untuk Pintar Menjahit"

Posting Komentar