Cara permak resliting jaket

Cara permak resliting jaket

Cara permak resliting jaket,-Pada kesempatan berikut ini saya akan memberikan penjelasan bagaimana caranya permak jaket yang bsgus. Apabila anda punya jaket yang reslitingnya lepas atau rusak tenang saja saya akan menjelaskan nya agar supaya jaket anda bisa dipakai kembali.

Dan tentun nya permak jaket itu juga dibutuhkan ketelatenan dan kesabaran karna cukup sulit jadi harus betul-betul mengerti caranya, Selain itu model jaket itu banyak sekali ada yang memakai resliting ada yang memakai kancing tergantung pada model jaket nya untuk masalah kancing.

Cara permak resliting jaket
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id


Cara permak resliting jaket
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id

⚫ Berikut ini adalah cara permak jaket, sebelum anda mengerjakan harus dipersiapkan dahulu beberapa peralatan nya. Seperti resliting yang sesuai dengan panjang yang aslinya tadi. Sepatu jahit yang sebelah karna jahitan resliting herus tertutup. Jika memakai sepatu biasa hasilnya kelihatan terbuka.

⚫ Kemudian alat pendedel.
Setelah itu didedel dahulu bagian resliting tadi yang rusak lalu kemudian ukur panjang nya resliting jaket jika resliting kepanjangan potonglah di bagian atas motong resliting nya kira-kira cukup untuk  dimasukkan kedalam bagian krahnya.

⚫ Langkah selanjutnya adalah selipkan resliting dibagian bawah lalu kemudian jahitlah perlahan lahan bagian furing nya Resliting harus di tempetkan pada posisi tengah jahitlah sampai ujung krah.

⚫ Bagian resliting atas pas terahir jahitan itu di belokkan atau dimasukkan sedikit agar supaya ketika resliting sampai ujung atas kancing nya tidak lepas, Untuk jahit resliting yang sebelahnya harus sama caranya sama seperti jahit yang sebelahnya.

Nah itulah sedikit cara sederhana untuk permak jaket semoga bisa bermanfaat dan silah kan anda mencomba permak jaket anda sendiri dirumah lumayan sedikit hemat biaya tidak suruh orang untuk betulinya terimakasih telah bherkunjung diblogg sederhana saya mohon maa'af kila ada yang kurang faham itu karena karna keterbatasan ilmu dan waktu.


Related Posts:

0 Response to "Cara permak resliting jaket "

Posting Komentar