Tips Mengatasi Gigi Mesin Jahit Macet

Tips Mengatasi Gigi Mesin Jahit Macet

Tips Mengatasi Gigi Mesin Jahit Macet,-Senang sekali bisa memperbaiki mesin jahit sendiri betulkan sobat apalagi ditambah bisa membuat pakaian sendiri juga sungguh takbisa ternilai harganya. Pastinya lumayan cukup untuk modal usaha membuka jahitan yang lebih maju lagi karena sobat sudah punya ketrampilan khusus jahit pakaian tinggal memproses kerjanya dan gunakan dengan sesuai kemampuan sobat dalam dunia fashion pakaian.

Ketika pada waktu menjahit pakaian terkadang mesin jahit itu macet entah dibagaian mesin yang mana ada yang bagaian gigi dek terselip benang kadang bagian dinamonya hangus. Pastinya sobat semua akan sedikit terganggu dengan mesin jahit yang macet mungkin target juga barkurang.

Apabila sobat ingin tahu mengenai cara mengatasi gigi mesin jahit yang macet baiklah sobat perhatikan terus penjelasan dari saya dengan teliti sebelum membenahi siapkan beberapa peralatan nya :

⚫ Obeng setandart.
⚫ Gunting.

Cara betulin mesin jahit macet/dibagian gigi teselip benang ada dua cara
1. Kendorin baut permanen bautnya ada didepan sekoci.
2. Melepaskan dek atas sekaligus gigi dilepas.

Tips Mengatasi Gigi Mesin Jahit Macet
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id


Tips Mengatasi Gigi Mesin Jahit Macet
                                        www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id              
 
⚫ Opsi yang pertama :
Caranya mesin jahit dibalikkan dulu kemudian dibagian setang mesin jahit yang bawah disitu ada baot kecil coba sobat kendorin saja dengan obeng jangan sampai lepas. Setelah itu gigi dek mesin bersihkan dengan gunting kecil/pakai alat penjepit benang kemudian bersihkan disela sela gigi mesin
pasti disitu bagian gigi terselip benang jahit.

⚫ Opsi yang kedua :
Caranya lepasin dek tempat naik turun nya jarum yang ada lubang. Setelah itu digigi dek ada baut kecil dua dikendorin dilepasin juga tidak apa-apa kemudian bersihkan disela sela gigi sampai bersih, setelah itu kembalikan lagi bautnya seperti semula.



Related Posts:

0 Response to "Tips Mengatasi Gigi Mesin Jahit Macet"

Posting Komentar