Servis Sepatu Mesin Jahit Kurang Turun

Servis Sepatu Mesin Jahit Kurang Turun

 Servis Sepatu Mesin Jahit Kurang Turun,-Barbagai macam jenis mesin jahit yang bagus yang terbaru juga banyak sekali dari berbagai macam type mesin kancing baju mesin naskat mesin mekap ada juga mesin bordir. Akan tetapi jika mesin tersebut dibagian nya ada yang tidak setel maka hasil jahitan tidak akan bagus jahitan kurang sempurna.

Semua jenis mesin jahit pastinya ada sepatu dek mesin apabila sepatu mesin jahit tidak pas / kurang setel tentu hasil jahitan tidak bagus. Sebenarnya bisa saja dipakai namun jalan nya gigi mesin tidak cepat jalan nya jadi lambat, begitu sebaliknya kalau sepatu terlalu turun maka akan membekas gigi jahit pada kain yang telah dijahit.

CARA MASANG SEKOCI MESIN JAHIT YANG BENAR

Seandainya sobat ingin servis mesin jahit / menyetel sepatu akan tetapi tidak bisa caranya dalam hal ini saya akan membantu sobat belajar servis mesin jahit sendiri dirumah, sebelum servis persiapkan alat-alatnya seperti Obeng setandatr obeng kecil obeng Min,


Servis Sepatu Mesin Jahit Kurang Turun
www.caramembuatpakaian.blogspot.co.id

Servis Sepatu Mesin Jahit Kurang Turun
www.caramembuatpakaian.blogspot.co.id

⚫  Cara menurunkan sepatu :
Disebelah kiri kepala mesin jahit ada dua lubang kecil disitu tempatnya untuk nyetel naik turun sepatu jangan salah mengobeng yang dikendorin itu lubang yang atas setelah dikendorin kencengin lagi.

⚫  Jikalau sobat ingin menurunkan sepatu jangan sampai senggolan dibawah mesin tepatnya berada pada bagian paha senggolan tidak boleh dinaikkan keatas / kena senggol jadi harus bebas dari senggola.

⚫  Jika senggolan disenggol pastinya sepatu akan  naik keatas maka tidak nanti malah gak bisa jalan mesin nya jadi jalan nya tambah lambat. Begitu juga jika posisi sepatu agak miring sekaligus disetel juga, kemudian pada waktu sepatu  diturunkan posisi gigidek herus masuk ke dalam jangan sampai giginya kelihatan apalagi naik itu tidak benar.

Nah demkianlah ulasan dari saya semoga betmanfaat, terimakasih atas kunjungan nya mohon ma'af atas keterbatasan ilmu dan waktu saya.



Related Posts:

0 Response to "Servis Sepatu Mesin Jahit Kurang Turun"

Posting Komentar