Cara Kelim kaos tanpa mesin overdek.

Cara Kelim kaos tanpa mesin overdek

Cara Kelim kaos tanpa mesin overdek,-Salam menjahit, kaos adalah bagian pakaian yang juga sangat pantas bagi sobat pria maupun wanita dipakai dalam acara formal atau santai dengan berbagai model kaos ada krah wangki ada body fit juga ada slim fit.

Selain itu juga ada kaos standart. Sangat cocok juga dipadukan dengan celana levi'es  dan celana jean's juga keren den menjadikan kelihatan elegant. Selain itu beragam corak dan warna sesuai pilihan sobat tentunya.

Akan tetapi seandainya kaos sobat ada yang kepanjangan tentunya penampilan sobat mungkin sedikit terganggu jadi mempengaruhi penampilan sobat. Untuk menjadikan panjang kaos ukuran pas sesuai selera sobat caranya harus dipermak.

Bagaimana cara permaknya ?...Tenang sobat jangan kuatir pada kesempatan berikut ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya untuk permak kelim kaos tapa dengan mesin overdek.

Mesin overdek adalah mesin khusus untuk bagian kelim bawah kaos apa bila sobat tidak mempunyai mesin tersebut sobat bisa memakai mesin type typical atau juki juga bagus hanya saja bagian dalam tidak ada benang obrasnya.

Cara Kelim kaos tanpa mesin overdek.

Cara Kelim kaos tanpa mesin overdek.


Akan tetapi kaos sobat pastinya akan kelihatan ok ukuran juga pas meskipun tidak ada obrasnya kain kaos tidak cepat brodol seperti kain yang lain nya.

⚫ Caranya bagian bawah lansung dilipat kedalam sesuai pas ukuran lalu kemudian jahitlah dari dalam satu jahitan sampai selasai usahakan jahitan lurus jangan ada yang belok kalau ada yang belok mempengaruhi jitan yang ke 2.

⚫ Kemudian berikutnya jahitan kedua yaitu paling bawah jadi jahitan yg kedua itu mengikuti jahitan yg pertama jadi jahitan harus betul-betul lurus setelah itu sisa lipatan digunting kira-kira 2-3 mili cm dari jahitan yang pertama lebar jahitan yang ke due 1 cm.
 

Related Posts:

0 Response to "Cara Kelim kaos tanpa mesin overdek."

Posting Komentar