Cara Jahit Krah Kaos Oblong

Cara Jahit Krah Kaos Oblong

Cara Jahit Krah Kaos Oblong,-Merilah sobat belajar menjahit bersama sama dengan saya, sesuai janji saya pada artikel sebelumnya yaitu menjahit kaos oblong ada beberapa desain yang apik kaos segala merek terkenal baik kaos pria maupun wanita. an jenis kain cukup berkualitas ada yang 90% cotton-100% cotton juga beragam corak warnanya yang sangat cassual terlihat elegant tentunya.

Apabila sobat ingin membuat kaos oblong sangatlah perlu untuk mengetahui berapakah megambil ukuran lingkar leher kaos oblong, untuk ukuran lingkar leher kaos anak-anak tidak sama kemudian jenis bahan krah kaos oblong tidak sama dengan kaos wangki.

Nah pada srtikel berikut ini saya memberikan ilmu cara menjahit kaos oblong yang bagus, dalam beberapa model pilihan kaos telah sobat sukai tergantung juga dengan ukuran sobat.

Cara Jahit Krah Kaos Oblong



Cara Jahit Krah Kaos Oblong

Inilah cara ambil ukuran nya :

⚫ Untuk motong rip buat krah kaos bahan kain rip cotton 100% ukuran mentah panjangnya 41 cm kemudian ukuran matang 40 cm. Kemudian lebar krah mentah 3 cm ukuran lebar pas matang krah 2cm.

⚫ Kemudian cara jahitnya kain rip yang akan dibuat krah dijahit/disambung lalu kemudian diobras pada leher posisi sambungan krah tempatkan pada sambungan pas badan pundak / masuk 1cm.

⚫ Langkah berikutnya adalah tindas untuk tindas krah yaitu dari luar pas satu sepatu.

Demikian penjelasan dari saya mudah-mudahan bermanfaat pada sobat semua terimakasih atas kunjungan nya ma'aaf atas keterbatasan ilmu dan waktu saya.



Related Posts:

1 Response to "Cara Jahit Krah Kaos Oblong"