Cara Pasang Kancing Baju Dengan Mesin Jahit

Cara Pasang Kancing Baju Dengan Mesin JahitJahit

Cara Pasang Kancing Baju Dengan Mesin Jahit,-Salam menjahit kalau kita berbicara yang namaya baju pastinya dalam pikiran sobat akan memikirkan kancing apapun itu bajunya terkadang kancing ada yang lepas sedangkan baju sobat masih bagus sekali entah dipakai kekantor atau seragam sekolah.

Seandainya sobat punya baju yang lepas kancingnya entah dibagian manset atau dibagian badan jangan kuatir pada pembasan berikut ini saya akan memberikan tutorial bagai mana cara permak atau pasang kancing baju dengan mesin jahit.

Nah langsung saja berikut ini adalah cara pintasnya : ini adalah pasang kancing yang biasa.

Cara Pasang Kancing Baju Dengan Mesin Jahit



Cara Pasang Kancing Baju Dengan Mesin Jahit


⚫Sebelum sobat memasang siapkan kancing yang sesuai dengan yang aslinya jika tidak ada aslinya usahakan cari kancing baju yang agak mirip dengan yg aslinya. Supaya kelihatan lebih apik dan aggun bila dipandang 
Karna kancing baju juga bagi yang sangat terpenting sekali.

⚫Tempatkan posisi kancing pada bagian yang telah lepas usahakan pas bekas kancing yag lepas lalukemudian ditandai dengan kapur agar tidak miring. Atau bisa lipat dulu lubang kancingnya kemudian pas lubangnya dikasih tanda.

⚫Jika sudah kelihatan pas pada tanda cara jahitnya yaitu degan cara dijalankan pelan-pelan dengan tangan diulang-ulang perlahan lahan sampai sudah kelihatan kuat. Jika ada beberapa yang lepas jahitlah dengan cara yang sama seperti tadi.

Nah itulah tadi pembahasan bagaimana cara pasang kancing baju yang simpel semoga bermanfaat pada sobat juga jadi refrensi dirumah terimakasih.

Related Posts:

0 Response to "Cara Pasang Kancing Baju Dengan Mesin Jahit"

Posting Komentar