Cara Jahit Buat Fariasi Ban Celana

Cara Jahit Buat Fariasi Ban Celana

Cara Jahit Buat Fariasi Ban Celana,-Beragam cara untuk membuat fariasi ban celana adakalanya dengan memakai kain furing dengan kombinasi warna kain juga ada yang tidak memakai kombinasi hanya cukup pakai lapisan saja.

Jika sobat membuat celana tentunya sobat pasti akan membuat ban nah pada waktu membuat ban celana alangkah baiknya dikasih kombinasi atau jahitan fariasi. Seperti apa model fariasinya ban celana?..banyak sekali sobat.

Langsung saja pada kesempatan kali ini saya akan berbagi ilmu teori menjahit bagaimana caranya menjahit fariasi ban celana yang sederhana dan apik. Selain itu tidak kalah dengan fariasi ban celana yang lain nya berikut ini caranya :

Cara Jahit Buat Fariasi Ban Celana

⚫  Pada waktu jahit fariasi ban harus sudah disambung pada bagian ban antara kanan dan kiri atau sudah setengah jadi.

⚫  Siapkan benang yang tidak sama warnanya dengan kain ban celana agar nanti kelihatan jahitan nya apik.

⚫  Pada waktu memasukkan benang pada jarum mesin jahit gunakan dua benang biasa untuk menjahitnya jadi benangnya dobel ada dua jahitan dibagian sepulnya atau sekoci gunakan satu benang saja.

Cara Jahit Buat Fariasi Ban Celana

⚫  Usahakan posi jahit fariasinya berada pada tengah ban jadi tetlihat bagus dan rapi berikan dua jahitan jaraknya 1 cm dengan jahitan yang satunya.

Nah itulah tadi penjelasan dari saya membuat fariasi ban celana yang apik semoga bermafaat dan selamat untuk mencobanya terimakasih telah berkunjung pada blog saya.



Related Posts:

0 Response to "Cara Jahit Buat Fariasi Ban Celana "

Posting Komentar