Jahit Kemeja Bagian Pundak Yang Apik

Jahit Kemeja Bagian Pundak Yang Apik

Jahit Kemeja Bagian Pundak Yang Apik,-Semangat menjahit terus sobat dengan saya berikan beberapa panduan atau tutorial menjahit pakaian yang apik. Pada saat membuat pakain kemeja pastinya selalu tidak ketinggalan dengan menggabung atau menjahit pundak karena menjahit /gabung antara badan depan dan belakang itu adalah bagian yang tidak kalah penting juga.

Yang terlihat gabung pundak yang apik sangat banyak sekali cara-caranya akan tetapi tidak asal jahit gitu saja. Setidaknya sobat harus tahu cara menjahitnya apakah sobat ingin tahu caranya menggabung pundak antara badan depan dan belakang.

Nah langsung saja pada kesempatan kali ini saya  akan memberikan bagaimana cara jahit pundak/gabung antara badan depan dan belakang. Ada banyak cara untuk menjahit pundak ada yang dijahit dengan mesin mek'ap juga langsung dengan mesin obras benang lima.

Berikut ini saya akan memberika tutorial jahit pundak dengan cara di contong / badan depan dicepit sama sekaur.


Jahit Kemeja Bagian Pundak Yang Apik


Jahit Kemeja Bagian Pundak Yang Apik


⚫ Sekaur sambungan itu ada dua potongan buat bagian luar juga buat yang dalam harus sudah dijahit pada badan belakang.

⚫ Berikut cara mencontong badan depan pada ban belakang. Pada sekaur bagian dalam yang diberi lebel diletakkkan dulu pada jarum setelah itu ditumpangi dengan badan sebelah kanan, kemudian ditumpangi sekaur bagian luar, jadi badan depan itu lebih jelasnya berada pada tengah sekaur, yang dijahit harus bagian badan kanan dahulu.

⚫ Cara ini adalah cara menggabungkan posisi jahitan pundak antara badan depan dan belakang yaitu kemeja model fashion dengan jahitan cuma satu, untuk jahit pundak hem Besik lain lagi caranya yang lebih keren.

Itulah tutorial cara menjahit pundak yang apik mudah mudahan ini bisa jadi refrensi untuk membuat hem dirumah terimakasih atas kunjungan nya.

Related Posts:

1 Response to "Jahit Kemeja Bagian Pundak Yang Apik"