Cara Gedein Pinggang Celana Levi's

Cara Gedein Pinggang Celana Levi's

Cara Gedein Pinggang Celana Levi's,-Salam menjahit pada saat sobat memakai celana yang ukuran terlalu kecil dibagian pinggang atau mungkin kurang nyaman dipakai,pastinya sobat akan kurang percayaya diri karna terlalu ngepres dibagian pinggang nya selain itu dipakai waktu duduk juga gak nyaman pada saat pertama memakai celana tubuh sobat agak kecil mungkin pengaruh terhadap tubuh sobat mulai gemuk lagi sehingga celana menjadi ngepres ketika dipakai.

Untuk menjadikan celana levi's yang kecil digedein memang sedikit perlu untuk butuh ketelitian karna jika tidak sesuai dengan ukuran pastinya tidak nyaman juga ketika dipakai. Sebetulnya tidak harus celana levi's saja yang bisa digedein/dipermak celana kain biasa juga bisa digedein.

Jikalau sobat ingin gedein celana levis berikut ini saya akan memberikan tutorial cara gedein pinggang celana levis.

Sebelumnya siapkan beberapa peralatan nya.
*  Pita ukur.
*  Alat pendedel.
*  pensil warna.
*  Gunting.
*  Kain levis.
*  Benang levi's.

Cara permaknya :

Cara Gedein Pinggang Celana Levi's
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id

▪  Langkah pertama diukur dahulu berapa lingkar pinggang yang sobat inginkan kemudian bagian ban samping dipotong didedel kanan kiri dedelnya ban samping jangan didedel semua, hanya cukup sekiranya buat setan jahit nyambung ban tidak kesulitan.

▪  Kemudian dedel juga sambungan badan depan dan belakang sesuai ukuran pinggang sobat kira-kira 6 cm turun nya sambungan.

▪  Siapkan kain levis yang sama warnanya buat sambungan ban pinggang sesuai yang sobat inginkan, potonglah sesuai lebar ban juga ukuran panjangnya. Kemudian dijahit/disambung dibagian samping kanan kiri.

▪  Kalau menyambung samping badan depan dan belakang itu meruncing.

▪  Setelah badan depan dan belakang sudah ditambal dibagian sanping dengan kain tambahan levis. Selanjutnya diobras lalu ditindas kemudian ban yang sudah disambung jahitlah pada pinggang yang sudah diobras.

Nah seperti itulah caranya semoga bermanfaat dan menjadikan cari solusi untuk cara gedein pinggang celana levis.

Related Posts:

0 Response to "Cara Gedein Pinggang Celana Levi's"

Posting Komentar