Cara Memasang Krah T-shirt Wangki

Cara Memasang Krah T-shirt Wangki

Cara Memasang Krah T-shirt Wangki,-Salam menjahit alangkah senangnya mempunyai banyak teman yang bisa menjahit pakaian sendiri walaupun hanya sekedar bisa permak aja. Yang pasti perlu dibutuhkan bisa mengenal pola dasar paling tidak bisa menjalankan mesin jahit dulu. Untuk menjahit pakaian ada bagian-bagian tertentu seperti misalnya jahit lengan jahit saku ataupun juga jahit krah.

Sedangkan menjahit krah t-shirt wangki ada cara tersendiri begitu juga untuk mesin jahit nya juga ada khusus mesin krah t-shirt tersendiri. Tetapi apa bila tidak ada mesin jahit khusus krah memakai dengan mesin jahit biasa juga bisa saja hanya saja perlu dibutuhkan ketelatenan dan ketelitian untuk menjahit krah kaos wangki.

Nah langsung saja pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana caranya memasang krah t-shirt wangki yang benar bagus. Berikut ini adalah cara menjahit krah t-shirt wangki cowok.

Cara Memasang Krah T-shirt Wangki

  •  Siapkan potongan kain kaos atau plipit dibuat bis lebarnya 6 cm panjangnya 43 cm.
 Siapkan krah khusus t-shir :
           Untuk menjadikan krah t-shirt bisa kelihatan tidak memble usahakan bagian depan bawahnya   dipotong sedikit kurang lebih 1 1/2 cm cara memotongnya dari depan pas 1 1/2 cm masuk kedalam kurang lebih 5 cm dari depan jadi agak langsam motongnya atau hasil sisa potongan krah lancip.
  • Kemudian cara menjahitnya bagian ampil yang luar atau yang sebelah kiri di buka ditandai pas  As tengah setelah itu letakkan ujung krah pas tanda tadi tutuplagi setelah itu jahitlah mulai dari pinggir ampil kira-kira pas tanda tengah ampil. 
  • Usahakan jarum berhenti pada krah kemudian letakkan lapisan buat bis ditekuk yang tekuan tertutup posisinya di sebelah kiri lalu kemudian jahit sampai selesai sedikit demi sedikit sampai pada ampil yang dalam. 
  •  Begitu juga pada jahit krah yang di posisi sebelah kanan atau bagai dalam usahakan krah tempatnya pas As tengah ampil dibuka lalu jahit sampai tertutup jika ingin krah tidak panjang pendek dan kelihatan sama caranya tandai pas ampil tengah antara kanan dan kiri. Jadi pada waktu jahitnya usahakan jahitan pada jahitan pertama sama pada tanda jahitan yang ke dua jadi hasil jahitan akan sama. 
  •  Kemudian lebihan bis tadi digunting kurang lebih setengah cm lalu kemudian bis ditutup dan dijahit sampai tidak kelihatan sisa potongan bis yang bagian dalam.

Related Posts:

0 Response to "Cara Memasang Krah T-shirt Wangki"

Posting Komentar