Cara Jahit Krah kaos wangki

Cara Jahit Krah kaos wangki

Cara Jahit Krah kaos wangki,-Salam menjahit untuk semuanya untuk membuat kaos yang terlihat keren dan terlihat casual itu memang perlu dibutuhkan dengan kemampuan dan ketrampilan khusus dan ketelatenan. Adapun cara untuk membuat kaos wangki atau krah  wangki terdapat banyak cara.

Pada kesempatan berikut ini saya akan memberikan tips bagaimana cara menjahit krah kaos wangki Yang keren, jika sobat merasa bingung atau kurang faham untuk cara jahitnya jangan kuatir disini saya akan memberikan caranya yang sederhana dan terlihat bagus.

Cara Jahit Krah kaos wangki
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id

⚫ Sebelum sobat mengerjakan usahakan fahami dahulu artikel yang sudah saya jelaskan langkah pertama yaitu disiapkan bahan krah,lapisan buat plipit atau bis apabila sudah siap untuk panjang krah wangky itu all size antara S-M-L-XL, itu ukuran nya sama.

⚫ Lebar krah depan 5½ cm kemudian lebar tengah 6½cm. Jika ingin memakai sapitan juga bagus caranya sama seperti cara jahit krah kemeja hanya saja kain sapitan itu pakai kain kapas yang tipis disetrika pada kain tadi. Sapitan dikasih fariasi bisban atau pita juga bagus,

⚫ Model krah kaos wangky saat ini banyak modelnya untuk model terbaru yaitu krahnya model krah kemeja agak beda dengan daun krahnya saja. Kalau krah kaos wangky dengan memakai sapitan itu arah daun krahnya dibagian lancip depan itu ada dibawah, jadi model krah wangki kebalikan dari krah kemeja kalau krah kemeja itu daun krah yang lancip di atas.

⚫ Lalu kemudian tidak kalah bagus juga model krahnya memakai bahan kain kemeja, jadi antara badan krah itu beda kain untuk badan memakai bahan kain lacot,dan krah memakai bahan kain kemeja,untuk warna bisa di fariasi misalkan badan warna putih krahnya pakailah corak warna crem atau warna lain nya kain nya yang ada fariasinya tidak polos.

⚫ Nah berikut adalah cara jahit krah wangky pakai sapitan, jika sapitan ingin dengan bisban jahitlah bisban pada lapisan dibagian bawah lapisan dimasukkan sedikit agar supaya sapitan tidak kelihatan bisban diturunkan sedikit kira-kira 3mili cm. Setelah itu lapisan di bawah diatas lapisan daun krah diatas daun krah sapitan tinggal jahit usahakan sapitan bagian kanan kiri sama kira-_kira 2½ cm.

Nah itulah sedikit penjelasan dari saya cara membuat krah wangky mudah-mudahan bisa bermanfaat dan mungkin wajib untuk sobat coba belajar,terimakasih telah berkunjung diblogg sederhana saya ma'af atas keterbatasan ilmu dan waktu.

Related Posts:

2 Responses to "Cara Jahit Krah kaos wangki"

  1. halo kak, kami ada grosir kaos polos berbahan katun yang berkualitas dengan harga yang terjangkau :)

    BalasHapus
  2. Thanks for sharing. Tertarik untuk mempelajari cara bikin baju dengan pola yang sudah jadi?. Anda bisa mendownload pola baju beserta panduan menyusun polanya di Fitinline.

    BalasHapus