Cara Permak Celana Bagian Paha Yang Mudah

Inilah Cara Permak Celana Kebesaran Bagian Paha.
Hai guys selamat berjumpa kembali dengan saya, mari kita langsung saja untuk membahas seputar celana kebesaran. Salah satu bagian yang tidak kalah pentingnya yaitu jika anda punya celana kebesaran biasanya di sebut yaitu permak celana kebesaran bagian paha. Adapun daranya sangat beragam dara dan banyak fariasi ketika anda ingin memakai pakaian cobalah terlebih dahulu agar anda tidak kecewa ketika beranjak dari tempat tadiatau bisa dilihat dengan ukuran celana No berapa yang anda inginkan. Kita tahu bahwasannya berpenampilan yang pantas dan rapi sangat perlu dibutuhkan setelan pakaian anda.
                                                                  
Cara Permak Celana Bagian Paha Yang Mudah

Seperti contoh jika anda memakai celana warna hitam atau warna gelap bajunya pakailah yang warna yang agak cerah yaitu warna putih atau hijau. Adapun jika anda memakai celana warna biru atau warna cerah pakailah baju yang warnanya agak gelap sepaerti warna coklat atau warna hitam dan biru langit. Baiklah kesempatan kali ini saya akan beralih membahas tutorial cara permak celana kebesaran bagian paha atau mengecilkan bagian paha baik itu celana jeas atau celana kain biasa

Akan tetapi terkadang pakaian yang akan kita pakai kadang ada yang kebesaran. Padahal pakaian tersebut masih anda sukai dan masih bagus sayang sekali kalau tidak dipakai untu itu membuat pakaian tersebut akan bisa terpakai lagi salah satunya adalah dikecilkan menurut ukuran badan anda atau tergantung ukuran yang anda inginkan. Entah bagian mana yang perlu dikeclkan kebanyakan celana itu kebesaran di bagian paha.
                                                                   
  Yang saya jelaskan tadi adalah celana yang kebesaran dan tidak di ukur menurut ukuran badan anda ditempat jahitan atau tidak di ukur sendiri.Beda di tempat jahitan yang anda sudah pesan ukuranya pasti pas minimal tidak terlalu kebesaran.

Terkadang anda sudah melihat ukuran atau menurut No ukuran badan anda dtempat yang anda sudah dapatkan lalu ke mudian anda beranjak dari tempat tadi kemudian sampai rumah kadang di luaar dugaan ukuraan pakaian tearsebut atau celana tidak sesuai yang anda inginkan dan dalam hati pasti sedikit kecewa. Entah celana tersebut kekecilan atau kebesaran jika tempat anda jauh dari tempat pakaian atau celana yang anda dapatkan terkadang kita malas kembali ketempat tadi karna jauh sekali.
                                                                              
Salahsatunya cara yang sayasebutkan tadi yaitu diperbaiki atau bisa kadang di sebut permak. Adapun cara permaknya yaitu harus diukur terlebih dahulu bagian paha kemudian di garis sampai kelihatan pas garisnya antara pinggul lurus kebawah pas lutut berhenti. Setelah itu jahitlah sesuai pas yang anda inginkan dan berapa centi meter yang perlu dikurangi teori mengecilkan celana bagian paha adalah dijahit bagian samping.

Setelah dijahit kemudian diobras bagian yang sudah dijahit tadi obrasan adalah langkah yang terahir permak. Nah itulah ulasan seperti yang anda lihat tadi meripakan salah satu bagaimana cara mengecilkan celana bagian paha dan semoga sedikit bisa membantu cara jahitan anda, terima kasih telah berkunjung di blogsaya semoga bermanfaat
       


Related Posts:

7 Responses to "Cara Permak Celana Bagian Paha Yang Mudah"

  1. kalo ngebesarin bagian paha gimana mbak ?

    BalasHapus
  2. Berikan tambahan kain bagian slakang. Panjang sampai lutut,lebarnya sesuai keinginan sobat.jika kurang lebar dikit dedel aja obrasan bagian samping kemudian jahit lagi pas pres obrasan.

    BalasHapus
  3. Berikan tambahan kain bagian slakang. Panjang sampai lutut,lebarnya sesuai keinginan sobat.jika kurang lebar dikit dedel aja obrasan bagian samping kemudian jahit lagi pas pres obrasan.

    BalasHapus
  4. Ngecilin pesak dari 64 di jadikan 54 gimana bos?

    BalasHapus
  5. Kalo ngebesarin bagian pinggul bagaimanasis

    BalasHapus