Cara Jahit Marset Yang Bagus

Cara Jahit Marset Yang Bagus

Cara Jahit Marset Yang Bagus,-Apakabar sobat untuk membuat kemeja lengan panjang itu tidak lepas dari yang namanya marset, Karna itu agar menjadikan kemeja lebih lengkap dan keren jadi harus dipasang marset adalah bagian tidak kalah pentingnya juga sobat.

Adapun pada kesempatan kali ini sobat saya akan memberikan penjelasan yaitu tentang bagaimana caranya menjahit atau memasang marset yang bagus. Sebetulnya menjahit marset itu tidak sesulit sobat bayangkan hanya saja perlu dibutuhkan kesabaran dan ketelatanan.

Perlu sobat ketahui sebelum menjahit merset atau memasang pada lengan nya usahakan lengan sudah siap dan sudah di obras tutup, Adapun lengan yang akan dipasang marset lebarnya harus ditambahi minimal -+ 6cm untuk dibuat (2) ploi. Kalau size M lebar lengan di + 6 cm akantetapi tidak semuanya kemeja memakai lengan panjang dengan memakai (2) ploi,seandainya sobat lengan panjang nya dikasih (1)ploi juga ok kok, lebih bagusnya memang ada (2) ploi.


Langsung saja sobat cara jahitnya ada 2 cara: untuk jahit marcet silahkan untuk di coba salahsatunya yang menurut sobat mudah sebetulnya gampangsemua hanya saja tergantung pada kemauan dan niat sobat.

Cara Jahit Marset Yang Bagus




Cara Jahit Marset Yang Bagus

⚫Dijahit dulu atau disambung pada lengan (@)
⚫Marsetnya langsung dijahit pada lengan nya (#)

(@) Cara jahit dulu atau disambung pada lengan: Marset diletakkan di atas lengan bagian       dalam jadi marset dan lengan bagian dalam itu sama-sama ketemu bagian dalam.

(#) Cara marsetnya langsung dijahit pada lengan nya: Ini menurut saya yang agak cepat sobat,sebelum dijahit pada lengan marsetnya yang ada lebihan 1cm itu disetrika dimasukkan kedalam jadi lengan langsung diselipkan pada marset kemudian tinggal tindas.

Jangan lupa posisi ploi ada didekat golbi jarak ploi antara golbi dan ploi kira-kira -+ 2cm
Usahakan pada waktu masang marset pinggirnya pas jangan sampai ada yang lebih jikalau ada yanglebih maka hasil jahitan nanti kelihatan ada moncongnya atau jalu tidak rata.

Nah itulah penjelasan saya semoga bermanfaat dan mungkin ini bisa jadi inspirasi sobat untuk jahit marset kemeja,terimakasih atas kunjung nya.

Related Posts:

0 Response to "Cara Jahit Marset Yang Bagus"

Posting Komentar