Cara Permak Celana Model Pensil

Cara Permak Celana Model Pensil

Cara Permak Celana Model Pensil,- Salam permak untuk semua para karyawan penjahit seluruh nusantara, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan teori atau trik bagaimana caranya permak celana model pensil yang cepat dan bagus. Sebetulnya banyak sekali cara-cara permak celana baik itu celana model jean's atau model celana kain biasa semuanya bisa dipermak akan tetapi model yang akan anda inginkan juga harus sesuai dengan bahan kain celana anda, Terkadang bahan kain biasa itu ada yang kurang cocok untuk dimodel pensil.

Cara Permak Celana Model Pensil

Jika anda mempunyai celana yang bagian lutut sampai kebawah mungkin terkadang anda memakainya kurang nyaman atau kurang percaya diri entah itu dipakai untuk kerja atau kuliah bisa saja celana yang kebesaran tadi tidak anda pakai sayangkan sebenarnya celana tersebut masih bagus dan masih layak untuk dipakai ke tempat kerja atau kuliah.

Sebelum anda mengerjakan perlu persiapkan dahulu beberapa peralatannya seperti alat pendedel, Gunting kain, Kapur kain, Meteran. Nah berikut ini adalah cara permak celana dimodel celana pensil, langkah pertama celana yang akan dipermak dipakai lalu peganglah dari atas lutut kemudian peganglah juga dibagian bawah lutut Dibagian mata kaki juga dipegang, cara megangnya itu dikira kira berapa centi meter hasil yang anda pegang tadi, lalu kemudian coretlah pegangan tadi dibagian samping antara paha lutut dan dan bagian bawah tulang kering. Setelah semuanya sudah ditandai garislah dari dalam lalu langkah terahir dijahit mengikuti garis tadi. Paling mudah jahitlah dari arah samping, sebab kebanyakan jahitan celana jean's atau model jean's pakai kain biasa itu jahitan tengah itu pakai mesin mekup atau pakai corong, jadi paling mudah dijahit dari samping.

Nah itulah beberapa teori yaitu cara permak celana dimodel dengan model celana pensil jadi semoga teori ini bisa jadi bermanfaat pada anda semuanya dan mungkin sedikit dijadikan solusi untuk cara permak, terimakasih telah berkunjung pada blogg sederhana saya mohon ma'af atas keterbatasan ilmu dan waktu.

Related Posts:

2 Responses to "Cara Permak Celana Model Pensil"