Cara Memperbaiki Resleting Yang Lepas

Cara Memperbaiki Resliting Yang Lepas

Cara Memperbaiki Resliting Yang Lepas,Beberapa model jaket yang ada resleting atau kacing biasa itu terkadang ada resletingnya yang lepas pasti itu sering terjadi pada jaket yang sobat pakai. Akan tetapi tidak semuanya sih... hanya saja tergantung pada kwalitas resliting ada yang awet juga ada yang biasa.

Apabila sobat sedang mempunyai jaket ketika ditutup tetep masih terbuka yang ada resleting tetapi rusak dan lepas atau pakaian yang lain nya seperti resleting celana misalnya, jangan risau berikut ini  saya akan memberikan caranya memperbaiki resliting yang tidak bida ditutup.

Cara Memperbaiki Resleting Yang Lepas

Cara Memperbaiki Resleting Yang Lepas

⚫  Nah langsung saja berikut ini adalah caranya memperbaikinya resliting jaket, Pada waktu memperbaiki resliting jangan diarahkan ke atas atau posisi nutup, posisi resliting harus terbuka lepaskan pada resliting yang sebelahnya.

⚫ Caranya pukul perlahan-lahan jangan keras-keras dibagian atas rumah resliting dengan pegangan gunting atau palu kecil, ditekan dengan alat tang juga bisa lalu kemudian cobalah ditutup. Jika masih terbuka coba sekali lagi ditekan rumah resliting dengan tang.

⚫  Berikut ini adalah cara memperbaiki resliting celana yang tidakbisa nutup alias lecek usahakan posisi resliting mengarah kebawah. Kecuali kalau memang resliting sudah tidak layak dipakai ya harus diganti dengan yang baru. Caranya sama seperti penjelasan diatas catatan ini.

Cara Memperbaiki Resleting Yang Lepas

Itulah tips mengatasi resliting yang tidak bisa tertutup atau lecek jika sobat punya jaket yang reslitingnya rusak mungkin wajib buat sobat untuk mencobanya karna jaket kamu masih sangat bagus sayang kalau tidak dipakai. Terimakasih atas kunjunganya.

Atau anda bisa tonton video berikut ini Cara Mudah Pasang Resleting Celana Hanya 3 Menit



Related Posts:

0 Response to "Cara Memperbaiki Resleting Yang Lepas"

Posting Komentar