Cara Permak Kaos Kebesaran Dikecilkan

Cara Permak Kaos Kebesaran Dikecilkan

Cara Permak Kaos Kebesaran Dikecilkan,-Salam menjahit sebelum sobat memakai pakaianmu entah itu hem atau kaos lihat dulu apakah sudah pas dengan ukuran tubuh sobat. Jika sudah pas berarti sangat nyaman untuk dipakai.

⚫Akan tetapi jika pakaian sobat agaknya kebesaran tentu lebih bagus yaitu diperbaiki dengan cara dipermak selain itu cara permak juga banyak sekali canya kemudian tergantung dibagian mana juga yang harus dipermak, jika memang kaos sobat memang sangat kebesaran caranya perlu sedikit ketelatenan.

⚫Sebelum sobat permak siapkan terlebih dahulu beberapa peralatan :
Alat pendedel.
Pita ukur.
Kapur warna.
Gunting.
Mesin obras.
Mesin jahit.


Cara Permak Kaos Kebesaran Dikecilkan
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id




Cara Permak Kaos Kebesaran Dikecilkan
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id

CARA MEMASANG KRAH T-SHIRT WANGKI

⚫Adapun cara permaknya yaitu diukur dahulu berapa lebar badan yang akan diinginkan kemudian lengan juga diukur berapa lebarnya, panjangnya juga diukur berapa panjang yang akan diinginkan, setelah itu lengan dilepas dipotong sesuai dengan ukuran di tembah 1 cm buat stand jahitan.

⚫Kemudian begian samping badan kanan dan kiri didedel sebelum didedel potonglah panjagnya sesuai dengan ukuran yang sobat inginkan tadi setelah itu jahit atau disambung lengan pada bagian pundaknya. Kemudian tutup atau jahit berapa lebar lingkar lengan.

⚫Jahit dari lengan ketika jahitnya sampai pada ketiak harus di tres agar tidak cepat sobek setelah itu jahit terus kebawah sesuai ukuran. Kemudian diobras samping. Untuk keliman jahitlah dua jahitan agar seperti jahitan overdek.



Related Posts:

3 Responses to "Cara Permak Kaos Kebesaran Dikecilkan"

  1. Mas kalau ukuran jarum berpengaruh gak sama hasil jahitan

    BalasHapus
  2. Mas kalau ukuran jarum berpengaruh gak sama hasil jahitan

    BalasHapus
  3. Iya mas berpengaruh pada jahitan.usahakan pakai jarum no 11 jika jahit kaos.kalau kain bahan pakai no 13

    BalasHapus