Cara Membuat Saku Kecil Celana Jean's Yang Apik

Cara Membuat Saku Kecil  Celana Jean's Yang Apik 

Cara Membuat Saku Kecil  Celana Jean's Yang Apik.-Salam menjahit, kantong kecil celana jean's adalah salah satu bagian celana yang tidak kalah penting juga. Selain itu bisa untuk menyimpan koin atau berlian pada masa jaman dulu. Pada masa itu kantong kecil juga buwat menyimpan jam berbentuk bulat bagi seorang pekerja tambang. Namun seiring  dengan perkembangan jaman kantong kecil dipakai seorang pekerja atau mahasiswa menyimpan koin kembalian beli jajan.

Langsung saja kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana caranya membuat kantong kecil celana jean's.

* Potong kain panjangnya 9 cm lebarnya 7 cm.
Cara Membuat Saku Kecil  Celana Jean's Yang Apik

Cara Membuat Saku Kecil  Celana Jean's Yang Apik


* Setelah itu bagian atas dilipat jahitlah. Setelah selesai barulah ditempelkan pada saku yang kanan. Perlu diketahui sebelum dipasang saku sebelah kanan, kantong kecil ditempelkan dulu pada lapisan saku.

* Cara jahitan kantong kecil harus terlihat dari saku naik sedikit -+ 4 atau 5 cm. Kemudian dijahit kantong kecilnya lebar kantong kecil -+ 4 1/2 cm. Untuk membuat kantong kecil terlihat keren bagian pojok-pojok lipatan atas pasanglah asesoris patek 1 kecil buah.

Demikianlah tutorial bagaimana caranya membuat kantong kecil celana jean's. Semoga bermanfaat sekaligus buat referensi sobat, terimakasih atas kunjungannya.

Related Posts:

0 Response to "Cara Membuat Saku Kecil Celana Jean's Yang Apik "

Posting Komentar