Cara Mudah Membuat Pola Krah Kemeja

Cara Mudah Membuat Pola Krah Kemeja             

Cara Membuat Pola Krah Kemeja - Mungkin untuk pemula membuat krah masih terbilang cukup sulit tapi jangan khawatir di postingan saya kali ini saya akan membagi trik dan tips membuat pola krah kemeja dengan mudah. Adapun bahan dan alat harus dipersiapkan,diantaranya :
              
Bahan dan Alat :

1.Siapkan kain
2.Gunting kain
3.Kain kras
4.Setrika

1.Potong kain 2 potong kira 44 cm .Dan lebarnya 11 cm satu buat lapisan dua buat Kain kras.Kain Kras Sapitan45 Sesuai ukuran Baju kemudian Potong kain krasnya.Dibentuk seperti krah lalu di setrika kain krasnya di kain lapisan. Setelah kain krasnya sudah di setrika di kain lapisanya.lalu di jahit Dilapisannya,jahityna pas di pojok krah berhenti dikasih Benang Lapisan.kira kira satu Langkah jahitan.Setelah dikasih benang teruskan jahitnya.sampai selesai,kemudian di balik Daun krahnya,benang pancingan tadi  di tarik supaya pojok daunya kelihatan lancip bagus tidak tumpul.

2.Sekarang buat sapitanya potong kain krasnya kira kira 45cm setelah itu Potongan Kain krasnya digosok di kain lapisannya.Setelah daun krahnya  sama sapitannya  sudah jadi Mulai kita jadikan krah

3.Langkah selanjutnya Kain Lapisan Di Bawah Daun Di Tumpuk Di Atas Lapisan.Kain Kras Sapitan Yang Sudah Di Setrika Di Kain Di Taruh Di Atas daun,



Pola Krah Kemeja
www.caramembuatpakaian.blogspot.co.id
Pola Krah Kemeja
www.caramembuatpakaian.blogspot.co.id
       




Demikian Postingan kali ini semoga bermanfaat. Dapatkan tips-tips membuat dan mendesain baju lainnya hanya disini. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Related Posts:

0 Response to "Cara Mudah Membuat Pola Krah Kemeja"

Posting Komentar