Cara Membuat Pola Badan Depan Belakang, Hem Jungkies Konveksi Size M.

Apa kabar? Semoga anda baik-saja, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips-tips tentang bagaimana caranya untuk membuat Hem Jungkies  Konveksi dan ukurannya, akan tetapi ukuran baju tidak harus + 1cm / 2cm tapi tergantung ukuran orang yang akan memakainya..Mungkin anda sudah bannyak tahu ukuran-ukuran Hem,namun kali ini saya membirikan cara Konveksi yang mudah di mengerti yaitu ukuran Size m .



1.Panjang Badan depan 80cm + 4cm buat setan jahitan lipat bawah.
2.Lebar Badan depan 27cm=Seperempat Lingkar
3.Lebar Badan Belakang 28cm=Seperempat  Lingkar.
4.Bahu 17cm
5.Kerongan Leher Badan Belakang Pas As Tengah 5cm.
6.Panjang kerongan belakang 16 cm.


Demikianlah hanya ini saja dulu ya..,yang saya berikan teori- teori tentang bagamana cara membuat pola dasar badan Depan dan Belakang, semoga sedikit teori ini bisa memudahkan mbak /mas untuk belajar.sebelumnya saya minta ma'af karna belum bisa memberikan gambar-gambar polanya karna saya belum punnya Handycam.terimakasih selamat berkunjung di blog kami.    



               

Cara Membuat Pola Badan Depan Belakang, Hem Jungkies Konveksi Size M.





Related Posts:

0 Response to "Cara Membuat Pola Badan Depan Belakang, Hem Jungkies Konveksi Size M. "

Posting Komentar