Cara Kejar Target Jahit Pakaian Per LEN Yang Cepat

 Cara Kejar Target Jahit Pakaian Per LEN Yang Cepat


Inilah Cara Kejar Target Jahit Pakaian Per LEN Yang Cepat -Selamat berjumpa kembali dengan saya menjahit pakaian apapun itu modelnya lalukemudian untuk cara mengerjakanya atau memotong bahan kaian itu adalah secara masal dengan cara menumpuk kaian setinggi pisau mesin potong kemudian untuk ukuran size sudah sesuaiukuran pas pola atau patrun itu disebut garmen atau konveksi.

Nah pada kesempatan berikut ini saya akan memberikan tips-tips cara kejar target jahit pakaian secara langsung atau pecahan per LEN yang cepat, Adapun untuk jahit kemeja atau kaos beragam cara sesuai dengan garmen tersebut. Kemudian untuk banyaknya per LEN yang menjahit bisa sedikit juga bisa banyak dan tergantung dengan berapa banyak atau berapa target yang harus dihasilkan menurut garmen tersebut. Sendainya garmen itu juga bisa sedikit bisa banyak per LEN orang yang akan menjahitnya atau yang mengerjakanya. Akan tetapi disini sementara saya akan memberikan tips kejar target garmen/konveksi kaos.

 Berikut ini caranya langkah pertama adalah hitung dulu orangnya yang akan menjahit siapkan per LEN 12 orang penjahit profesional/paling tidak sudah berpengalaman jahit kaos dan setiap orang berikan tugas jahitan tertentu ini adalan sistem pecahan. Jikalau 12 penjahit profesional itu bisa menghasilkan kurang lebih 600 kaos perhari jadi hitungan kerja kurang lebih 8jam. Akan tetapi setiap orangnya harus pilihan dan spesialis bisa jahit jahit kaos.
                                                                                 
Cara Kejar Target Jahit Pakaian Per LEN Yang Cepat

  Kemudian cara kerjanya bisa dimulai dari depan bisa dari belakang akan tetapi lebih baik dimulai dari belakang jadi kedepan sudah finis dan setiap perlen itu harus ada pengawas atau mandor untuk mandor bisa merangkap 2 LEN adapun pengawasnya ditugaskan menjalankan pekerjaanya setiap LEN dan selalu terus dipantau agar supaya para penjahit tidak sembrono atau asal asalan kerjanya bila perlu mandor sedikit membantu untuk memberikan garapan pada para penjahitnya tujuanya supaya penjahit lebih fokus pada pekerjaanya. Dan selain mandor harus ada satu orang yang ditugaskan untuk membantu mengambilkan kekurangan bahan yang telah dijahit.

 Adapun khusus para penjahitnya itu jumlahnya 12 orang. Dan 1 orang mandor. 2 orang melayani per LEN para penjahit. Dan total semua per LEN 15 orang. pertama bagian ampil atau tempat kancing itu di tempeli kain kapas kemudian dipres dahulu kira-kira lebarnya 4cm. Setelah semua penjahit sudah siap potongan kaos yang sudah siap di jahit jalankan dari belakang.

Bagian mesin jahit dari belakang berikan menjahit ampil atau tempat kancing. Kemudian mesin no 2 berikan menjahit tindesan segiempat atau jahit kotak. Lalu mesin no 3 yaitu mesin obras bagian obras rip. Mesin no 4 masih mesin obras mengobras bagian depan belakang. Mesin no 5 yaitu mesin obras juga yaitu obras nutup bagian samping. Kemudian mesin no 6 mesin obras juga yaitu obras nyambung lengan. Kemudian mesin no 8 ditempati mesin overdek. Kemudian urutan no 9 yaitu mesin jahit bagian jahit krah. Urutan no 10 mesin jahit bagian jahit krah juga. Untuk no 11 ditempati msin obras akan tetapi mesin obrasnya gak pakai jarum yang di fungsikan hanyalah pisau obrasnya karna untuk memotong sedikit ujung krah.

Kemudian urutan no 12 ditempati mesin jahit yaitu bagian nutup krah. Urutan no 13 ditempati mesin jahiat bagian menjahit nutup tengahan ampil supaya ampil dalamnya tidak terbuka. Urutan no 14 bagian jahit lebel jadi bagian jahit lebel sama jahit tengah ampil itu 1orang saja. Kemudian urutan mesin jahit no 15 yaitu bagian jahit patrun ampil. Kemudian terahir urutan mesin jahit no 16 yaitu mesin overdek.

Intinya pada dasarnya semuanya para pekerja penjahit itu harus kompak dan saling kerjasama dan saling membantu juga saling pengertian di bagian mana yang perlu di bantu agar supaya dapat manghasilkan target 100%. Nah itulah tadi sedikit tips yang telah saya berikan semoga bisa membantu bisnis dan untuk memajukan perusahaan anda yang lebih baik lagi terimakasih atas kunjunganya di blog saya.


  

                                                                         

             

Related Posts:

1 Response to "Cara Kejar Target Jahit Pakaian Per LEN Yang Cepat"