Cara Jahit Celana Di pecah Pas Saku Samping

  Cara Jahit Celana Di pecah Pas Saku Samping

Cara Jahit Celana Dipecah Pas Saku Samping,-Salam menjahit celana panjang dan pendek itu bisa menjadi lebih nyaman kalo di pakai ketika celana pas sambungan samping saku itu obrasan di pecah. Beda dengan tidak di pecah selain itu juga kelihatan bagian sakunya kelihatan bersih tidak ada benang obrasan semmrawut.

Nah langsung saja kali ini saya akan mau memberikan tutorial bagaimana caranya untuk mecah sambungan pas saku celana sampingnya 

Cara Jahit Celana Di pecah Pas Saku Samping

* Setelah badan depan sudah dipasang saku samping, dan badan belakang sudah kamu jahit barulah saatnya untuk menggabungkan antara badan depan dan badan belakang.
Cara Jahit Celana Di pecah Pas Saku Samping

* Lalukemudian badan depan dan belakang di tempelkan dengan badan belakang cara menempel badan yang bagian luar itu depan nempel badan belakang bagian luar juga.

* Setelah itu di jahit dari atas jahitnya harus dari atas pada saat jahit pas lapisan saku ikuti arah benang jahitan lapisan saku. Pas lapisan bawah jahitan berhentilah kain furingnya saku di tilep keatas agar tidak kena jahitan.

* Lalu lanjutkan jahitnya kemudian lapisan bayang tidak di tilep ke atas di masukkan -+ 1 cm ke arah dalam saku setelah itu jahitlah sampai selesai sampai bawah. 

* Langkah selanjutnya menutup furing saku samping furing dimasukkan ke dalam obrasan kemudian di tindes, sebelum nutup saku yang bawah badan depan dikenip sedikit jangan sampai kena jahitan
sambungan, setelah itu furing saku ditutup di jahit, Lakukan yang sama pada saku samping yang sebelahnya .

Nah demikianlah tutorial yang telah saya berikan semoga bisa bermanfaat sekaligus buat evaluasi untuk belajar mecah saku samping yang apik terimakasih atas kunjungan sobat.

Related Posts:

0 Response to "Cara Jahit Celana Di pecah Pas Saku Samping"

Posting Komentar