Caranya Permak Celana Jean's Bagian Bawah Yang Apik

Caranya Permak Celana Jean's Bagian Bawah Yang Apik 

Caranya Permak Celana Jean's Bagian Bawah Yang Apik ,-Salam menjahit jangan sampai calana sobat bagian bawah terinjak oleh kaki sobat karena terlalu panjang. Dan pastinya kalau celana bagian bawah terlalu panjang kelihatannya kurang pas selain itu kurang nyaman juga kalau dipakai akan mengurangi penampilan sobat celana bisa cepat sobek karena terinjak terus bagian bawahnya. Nah bagaimana caranya agar tidak terinjak dan kelihatan rapi Berikut ini adalah tips bagaimana caranya permak celana jean's bagian bawah. 

Caranya Permak Celana Jean's Bagian Bawah  Yang  Apik

Sebelum mengerjakan siapkan dahulu beberapa peralatan yang sesuai agar lebih cepat untuk mengerjakannya
1. Pita ukur
2. Gunting kain
3. Alat pendedel
4. Mesin jahit
5. Benag jean's / benang kain biasa juga tidak apa-apa.
6. Palu kecil


Selanjutnya untuk cara awal celana diletakkan di tempat datar dimeja atau di lantai lalu kemudian bagian bawah disamakan. Setelah itu diukur sesuai berapa centi meter yang harus di potong bagian celana sobat. Perlu di ketahui untuk mmemotong bagian bawah usahakan dilebihi kurang lebih 3 cm.

Caranya Permak Celana Jean's Bagian Bawah  Yang  Apik

Langkah selanjutnya cara menjahitnya lipatlah kebagian dalam jadi dua agar sisa potongan celana yang bagian bawah itu tidak kelihatan selain itu tidak bisa brodol kain yang habis sobat potong tadi karena terlipat, setelah itu dijahit untuk menjahitnya dibagian sisi obrasan itu pasti agak tebel guntinglah sedikit agar supaya tidak terlalu tebal pas satu lipatan itu dipotong yang bagian obrasan antara sambungan badan depan dan belakang setelah itu dijahit bagian yang agak tebel pas obrasan dipalu agar tidak tebel agar jahitnya gampang selain itu juga menghindari jarum jahit agar tidak bisas putus, Nah kalau yang sebelahnya sampai selesai lakukan yang sama pada bagian sebelahnya.


Caranya Permak Celana Jean's Bagian Bawah  Yang  Apik

Hah demikianlah sedikit tips dari saya bagaimana caranya untuk permak celana levis bagian bawah celana jean's yang apik semoga bisa bermanfaat sekaligus buat refrensi sobat terimakasih atas kunjungannya .

Related Posts:

0 Response to "Caranya Permak Celana Jean's Bagian Bawah Yang Apik "

Posting Komentar