Cara Merapikan Potongan Kain Bisban Yang Kurang Lurus

Cara Merapikan Potongan Kain Bisban Yang Kurang Lurus 

Cara Merapikan Potongan Kain Bisban Yang Kurang Lurus


Cara Merapikan Potongan Kain Bisban Yang Kurang Lurus,-Kali ini saya memberikan tips cara memotong kain kain bisband buat dek. Jika kalian sedang memotong kain tapi kurang lurus pakailah dengan alat potong mesin obras.

Untuk menghasilkan potongan yang lurus itu adalah salah satu yang paling penting untuk penjahit. Pada umumnya potongan ini biasanya di kerjakan pada pengusaha garmen atau konveksi karena motongnya secara masal semaksimal mungkin mesin potongnya.



Namun sebelum memotong kainnya mesin obras benangnya harus dilepas semua begitu juga jarumnya, karena yang dibutuhkan adalah pisaunya jadi biar lancar dan cepat kerjanya.

Kemudian cara motongnya potong dengan pakai mesin obras potong yang sebelah dengan di imbangi antara bagian yang di potong agar tidak serong sampai selesai. Kemudian yang bagian sebelah itu harus pakai dek.

Nah pastinya kalau pakai dek tinggal mengikuti dek saja jadi hasilnya pasti sangat lurus.   Semoga ini bisa membantu kalian antuk memotong bisban yang mungkin saja kalian agak bingung untuk mengerjakannya. Cara ini adalah untuk mempermudah kalian apabila proses mengerjakannya sangat banyak biasanya ini untuk produksi masal jadi mengerjakannya cukup menguras tenaga.

Sehingga membutuhkan beberapa teknik agar cepat selesai untuk mengerjakannya karena potongannya berskala besar atau produksi garmen masal, Nah cukup sampai disini semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungannya.



Related Posts:

0 Response to "Cara Merapikan Potongan Kain Bisban Yang Kurang Lurus "

Posting Komentar