Cara Menjahit Lipat Bawah Kelim Baju Kemeja Yang Cepat Dan Rapi

 

Cara Menjahit Lipat Bawah Kelim Baju Kemeja Yang Cepat Dan Rapi

Cara Menjahit Lipat Bawah Kelim Baju Kemeja Yang Cepat Dan Rapi

CARA MENJAHIT PAKAIAN,Hallo apakabar semuanya , Kembali lagi bersama saya blogg CARA MENJAHIT PAKAIAN pada kesempatan berikut ini semoga kalian selalua bahagia dan selalu mendapakan rizqi yang banyak dan berkah amin. Langsung saja gak usah banyak basa basi langsung saja pada pokok pembahasan yaitu tentang CARA LIPAT BAWAH ATAU KELIM BAJU KEMEJA yang cepat dan rapi.

Sebelum mengerjakannya usahakan persiapkan beberapa peralatan tidak banyak alat hanya saja sesuai yang perlu dibutuhkan agar cara kerjanya bisa maksimal berikut ini adalah alat alatnya.
1. Gunting
2. Pensil warna
3. Pita ukur
4. Jarum pentul
5. Alat pendedel
6. Dek

Berikut ini caranya.
Untuk langkah pertama usahakan bagian badan depan disamakan antara badan kanan dan badan kiri
usahakan badan antara kanan dan badan kiri ditarik dari atas samakan sampai pada bagian bawah, Jikalau bagian badan bawah ada yang tidak sama maka sobat harus disamakan dengan badan sebelahnya yaitu dengan cara digunting. 

Setelah digunting yaitu untuk ditandai bagian bawah kurang lebih antara 1 setengah Cm atau 2 Cm agar nanti jahitannya bisa sama. Untuk jahit kelim sesuai selera sobat boeh dari badan kanan maupun badan yang kiri. khusus buat pemula menjahit usahakan jahit kelim pakailah dengan alat DEK agar jahitan lurus tidak belok belok. Bagi yang sudah profesional tidak pakai DEK juga gak papa.

Nah inilah sedikit tutorial cara kelim baju kemeja semoga bisa bermanfaat sekaligus buat refrensi sobat untuk membuat baju, khususnya bagi pemula menjahit terimakasih telah berkunjung pada blogg sederhana saya.







Related Posts:

1 Response to "Cara Menjahit Lipat Bawah Kelim Baju Kemeja Yang Cepat Dan Rapi "

  1. Untuk mencegah cuaca yang sedang tidak mendukung pada saat mengadakan acara outdor, memilih Tenda Transparan merupakan pilihan yang tepat loh! selain memiliki keunikan tersendiri dan memiliki fungsi secara umum para tamu undangan masih tetap dapat menikmati pemandangan alamnya, cantik dan keren banget ya.-




    berikut berbagai fungsi untuk Tenda Transparan:

    -Tenda Wedding

    -Tenda event

    -Tenda pameran

    -Tenda Partty

    -Tenda ulang tahun instansi

    -Tenda cafe

    -Tenda resort

    -Tenda restoran

    -Tenda karnaval

    -Tenda festival dan masih banyak fungsi lainnya



    Tenda Transparan sendiri memiliki beberapa bentangan yaitu bentangan 10, 15, dan 20. untuk panjangnya sendiri terhitung dari kelipatan 5 (cth: 5, 10, 15, 20 dst)


    untuk Jasa penyewaan sendiri kami dapat melayani untuk daerah JABODETABEK dan sekitarnya


    untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami di:

    No.wa : 083898841775 / 081977000899 / 081112300319 / 081112520816

    Alamat: Taman Ubud Cendana 1 No.19 Lippo Village, Tangerang Banten



    #sewa tenda transparan bandung #sewa tenda transparan surabaya sewa tenda transparan bogor #sewa tenda transparan bekasi #sewa tenda transparan jogja #sewa tenda transparan medan #harga sewa tenda transparan #harga sewa tenda transparan jakarta #sewa tenda transparan jakarta #penyewaan tenda #sewa tenda murah #sewa tenda stand #sewa tenda tangerang #harga sewa tenda roder transparan #sewa tenda terdekat #sewa tenda pontianak #sewa tenda jualan #sewa tenda lampung #harga penyewaan tenda #sewa tenda pesta #sewa tenda medan #TENDAVAKSINASI #TENDAEVENT #TENDAWEDDING #TENDABAZAR #TENDARODER #TENDATRANSPARAN #POSKOPENGAMANAN #TENDAKERUCUT #TENDASARNAVIL#POSKOPENGUNGSIAN #BILIKDESINFEKTAN #TENDAPAMERAN #TENDAEXPO #FRESTIFALMUSIK #KONSERMUSIK #KONSER #JAKARTA #BANDUNG #KARAWANG #JAWATIMUR #JAWABARAT #JAWA TENGAH #SURABAYA #KALIMANTAN #PISKOPENGANAMANANCOVID #RUANGANDARURATRUMAH SAKIT #TENDAVAKSINASI #TENDARODER #TENDATRANSPARAN #POSKOPENGAMANAN #TENDAKERUCUT #TENDASARNAVIL #TENDASERBAGUNA #TENDADRIVETHRU #TENDAVAKSIN #TENDAPEMAKAMAN #TENDA MEMBRAN #TENDA CAFE #OODFRESRIFAL #KONSERMUSIK #FRESTIFALSENI #EVENTORGENAIZER #ACARAMUSIK #KONSERSENI #BOOTHPAMERAN #STANDPAMERAN #EVENTPAMERAN #TENDAPAMERAN #TENDAEVENT #TENDAKONSER #TENDABESAR #SEWATENDA #SEWATENDAKERUCUT #SEWATENDASARNAFIL #SEWATENDARODER #SEWATENDATRANSPARAN #SEWATENDAWEDDING #SEWATENDAUPACARA #SEWATENDAFOODFRESTIVAL #TENDAMURAH #TENDATERLENGJAP #VENDORTERPERCAYA #VENDORTERMURAH #TENDAMURAH #TENDAPAMERAN #TENDAEXPO #TENDARUMAHSAKIT #TENDASERBAGUNA #TENDASEMIPERMANEN #TENDAEVENT #TENDAPAMERAN #TENDAKECIL #TENDASIRCUIT #TENDAARENABALAP #SEWATENDASIRCUIT #SEWATENDAAREABALAP #SEWATENDAUNTUKMOTORGP #SEWATENDAEVENT #TENDARODER #TENDATRANSPARAN #TENDAKERUCUT #TENDA SARNAFIL #TENDATERLARIS #TENDATERMURAH #TENDAMURAH #TENDALARIS #TEND3X3M #TENDASARNAFIL3X3M #TENDAKERUCUT3X3M #TENDASARNAFIL5X5M #TENDASARNAFIL4X4M #TENDASARNAFILMURAH #PRODUSENTENDA #PRODUSENTENDASARNAFIL #JUALRANGKATENDA



    https://www.tendaroderindonesia.com/

    https://shopee.co.id/pasaronlinetangerang

    https://shopee.co.id/dewi.melansari

    https://www.tokopedia.com/annarosianti

    https://www.tokopedia.com/meylans

    https://www.facebook.com/profile.php?id=100055894358161

    https://www.instagram.com/juragantendaofficial/

    https://wordpress.com/home/juragantendaofficial.wordpress.com

    https://twitter.com/IndonesiaRoder

    BalasHapus