Cara Memasang Sekoci Mesin Jahit Dan Melepaskan Pada Rumah Sekoci Yang Benar

 

https://caramenjahitpakaian.blogspot.com/
                                                                                     
                                                                                     
https://caramenjahitpakaian.blogspot.com/


Cara Memasang Sekoci Mesin Jahit Dan melepaskan pada Rumah Sekoci Yang Benar,-  Salam menjahit buat kalian semuanya ada beberapa komponen yang sobat perlu untuk perlu diketahui tentang cara menjahit pakaian salahsatunya adalah bagian komponen yang paling penting dan paling fital adalah SEKOCI. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips caranya untuk mengawali kerja yaitu CARA MENGAMBIL SEKOCI DAN SEKALIGUS MASANG SEKOCI.    
  • Langkah pertama yang harus sobat lakuakan adalah mematikan sekakel lstrik agar lebih aman pada saat untuk proses pengambilan sekoci.
  • Berikutya adalah buka dek bagian atas yang ada pada sepatu mesin jahit. Langkah selanjutnya adalah mengambil sekoci cara mengambilnya bagian tarikan yang ada pada sekoci  itu ditarik      
  • Untuk selanjutnya adalah cara memasang sekoci pada saat memasang sekoci usahakan memasukkan pas pada koakan,kalau kurang pas menempatkanya pada rumah sekoci nanti tidak bisa dipakai mesinnya, bisa bisa rumah sekoci nanti rusak karena kurang pas ciri ciri pas pada rumah sekoci jikalau dimasukkan pasti terdengar (klik).
          Nah demikian tips dari saya Cara Memasang Sekoci Mesin Jahit Dan Melepaskan Pada Rumah              Sekoci Yang Benar, Semoga tips ini bisabermanfaat sekaligus buat refrensi sobat khususnya buat            para pemula belajar menjahit terimakasih atas kunjungannya pada blogg sederhana saya mohon maaf jika ada kurang lebihnya.                         

Related Posts:

0 Response to "Cara Memasang Sekoci Mesin Jahit Dan Melepaskan Pada Rumah Sekoci Yang Benar"

Posting Komentar