Membuat saku racis yang rapi dan bagus

Apa kabar semuanya ,Alangkah indahnya seseorang berpenampilan/ berpakaian yang rapi tentunya sangat menjadikan kita berwibawa apalagi kalau di dukung dengan celana yang bagus. Tentunya dengan perjalanan waktu sampai kapanpun , Masih banyak berbagai macam saku celana. Pada kesempatan kali ini saya akan memberika tips-tips untuk membuat saku  RACIS. Tanpa kita sadari persaingan mode saat ini begitu banyak sekali beragam model saku. Dari itu kita harus betul-betul banyak berkreasi mengingat cukup mahal juga harganya model-model baju . Nah kali ini langsung saja saya akan membahasnya membuat saku baju model RACIS.


-Potong lebarnya 16cm. Panjang 40cm. Kainnya tadi ditempelin kain keras 2cm  nempelin kain keras jangan di pres kainnya/pas kain dilebihi kira-kira 1cm bagian kain keras kanan kiri di lipat1/2cm . Kemudian kain keras 2 cm yang di buat saku di lipat pas panjang 2cm. Lebar saku bersih 12cm bagian bawah di obras. Kemudian siapkan badan sebelah kiri dari atas pundak kalau size S/M=22cm dari samping 6cm.kalau size L/XL=23atau24 dari samping 7/8. Sesudah di ukur bagian bawah baju di lapisi kira-kira 15 cm. Diatsnya kasih racisan yang siap di tempelkan. Lalu dijahit pas 2cm di atas obrasan kemudian obras di buka bawahnya di gunting. Dibalik racis yang tadi dibawah jadi di atas. Dari dalam lapisan di lipat  dijahit pas guntingan yang atas tapi sebelum itu racisan yang sudah  di balik di tempelkan sama jahitannya pas obrasan baru lapisan di lipat jadi 2. Ujung lapisan di jahit  sama guntingan yang bagian atas guntingan setelah itu bagian depan lapisan di jahit samping.

Seperti inilah caranya membuat saku model racis . Semoga ini bisa bermanfaat dan selamat untuk mencobaya . lain hari saya akan memberikan tips-tips lainnya yang tak kalah menariknya terimakasih.

Related Posts:

0 Response to "Membuat saku racis yang rapi dan bagus "

Posting Komentar