Begini Cara Buat Baju Karate Yang Keren Dan Bagus Sekali

Baju Karate Yang Keren Dan Bagus Sekali
Baju Karate Yang Keren Dan Bagus Sekali,-Salam menjahit senang sekali bisa membuat artikel lagi,ada beberapa banyak cabang cabang olahraga yang paling menonjol dan sangat menarik,Nah salah satunya adalah cabang olahraga KARATE olahraga ini banyak yang menyukai mulai dari anak remaja dan dewasa semuanya pasti suka.

Nah langsung saja kali ini saya akan memberikan tips atau buat model baju karate yang bagus dan apik. Sebelum melakukan jahit persiapkan beberapa alat yang perlu dipersiapkan.

1. Gunting kain
2. Pita ukur
3. Kapur
4. Patrun/mal

Selanjutnya jahit bagian leher pertama tama siapkan kain fariasinya buat lapisan, setelah itu badan depan kerung leher dari atas ditandai lurus kebawah kira-kira kira 18 cm. Setelah ditandai letakkan kain fariasinya atau lapisannya dibagikan dalam pas tengah lalu dijahit lurus kebawah sampai pada titik 18 berhenti berikan setan satu langkah jarum lalu jahitan balik lagi keatas, kemudian setelah dijahit digunting pas tengah sampai pada titik 18 dikenip kanan kiri. Setelah itu lapisan dibalik ditilep ditutup kemudian dijahit dua kali mutiara. Untuk bagian belahan dada yang bawah jahitannya lancip.
Begini Cara Buat Baju Karate Yang Keren Dan Bagus Sekali
www. cara membuat pakaian.blogsport.comhttps://caramenjahitpakaian.blogspot.com/2018/08/begini-cara-buat-baju-karate-yang-keren-dan-bagus-sekali.htm
Belahan dada nantinya akan diplong dikasih mata ayam untuk tempat talinya masangnya nanti hampir mirip dengan masang tali sepatu.
 Lapisan belahan dada

 Sebelum dipasang lapisan
 Sesudah dipasang lapisan
Mal untuk begin lancip belahan dada bagian bawah.

Untuk model baju karate banyak sekali modelnya akan tetapi sobat yang sedang saya berikan ini adalah membuat bagian badan depan. Nah setelah fariasi badan depan selesai diposisi pas bagian belahan itu diberi tali seperti tali sepatu. Pada bagian belahan dada itu di plong untuk tempat masuknya talinya.

Nah demikianlah sedikit tips buat baju karate yang apik semoga bermanfaat terimakasih.


Related Posts:

0 Response to "Begini Cara Buat Baju Karate Yang Keren Dan Bagus Sekali"

Posting Komentar