Tips Cara Servis Sepatu Mesin Jahit Miring Dan Paling Mudah

Tips Cara Servis Sepatu Mesin Jahit Miring Dan Paling Mudah 

 Cara Servis Sepatu Mesin Jahit Miring Dan Paling Mudah,-Dalam dunia fashion pastinya tidak akan pernah bisa sobat tinggalkan yang namanya Masin jahit, karena itu mesin jahit adalah salah satu bagian yang tidak kalah pentingnya juga disetiap pabrik garmen atau home industri pakaian wajib untuk mempunyai mesin jahit tersebut.

Nah langsung pada pembahasan pada artikel kali ini adalah tidak kalah pentingnya yaitu tips bagaimana cara servis mesin jahit yang sepatu jahitnya miring kurang lurus. Karena pada dasarnya sepatu jahit kalau tidak pas nanti jarum akan putus terhalang karena tidak pas pada lubang sepatu.
Tips Cara Servis Sepatu Mesin Jahit Miring Dan Paling Mudah
www. cara menjahit pakaian.blogsport.com

Tips Cara Servis Sepatu Mesin Jahit Miring Dan Paling Mudah
www.cara menjahit pakaian.blogsport.com

Langkah pertama yang harus dipersiapkan untuk mengerjakan adalah menyiapkan alat alatnya seperti. Jangan lupa mematikan saklar saluran aliran listrik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
* OBENG BLIMBING
* OBENG MIN

Selanjutnya yaitu membuka tutup sampingnya caranya disitu ada tiga baut harus dikendarainya atau dilepas semuanya,bisa sobat nyisakan satu baut saja yang bagian atas tidak perlu dilepas tapi cukup untuk dikendorin gitu aja jadi tutup sampingnya caranya cukup digeser kearah atas gitu saja.

Langkah selanjutnya proses mbetulin baut yang setelan setangnya, caranya mudah sekali hanya sobat kendorin saja baut yang sudah saya berikan contoh pada gambar petunjuk diatasnya. Setelah itu geserkan perlahan lahan sepatunya luruskan jika sudah lurus kencangkan lagi baut yang sudah dikendorin. Perlu sobat ketahui jika menyetel setang usahakan senggolan jangan sampai kesenggol,jika kesenggol nanti setelan gigi akan berubah jalan giginya tidak setabil karena posisi setang sepatu ketarik ke atas.

Nah demikianlah sedikit tips buat kamu semua semoga bisa bermanfaat terimakasih.



Related Posts:

0 Response to "Tips Cara Servis Sepatu Mesin Jahit Miring Dan Paling Mudah "

Posting Komentar