Cara Membuat Baju Seragam Pramuka

Cara Membuat Baju Seragam Pramuka

Cara Membuat Baju Seragam Pramuka,- Beberapa model pilihan baju seragam pramuka yang sederhana banyak sobat jumpai ditempat penjualan pakaian sekolah. Adapun model atau desain antara seragam SD-SMP-SMA itu ada sedikit berbeda dengan modelnya bisa saja mungkin harus sesuai dengan seragam kurikulum sekolah.

Makadari itu sobat harus tahu bagaimana model baju seragam pramuka yang sangat apik untuk dilihat dan pas cocok dipakai dalam pergi kesekolah. Jika sobat ingin tahu membuat baju seragam pramuka disini saya akan memberikan contoh gambar model bajunya.

Untuk dibagian krah sedikit model jas, Lapisan badan muka yang dalam lebarnya 10 cm dan fariasi krah panjang bawah 13 cm lebar krah 6cm.

Cara Membuat Baju Seragam Pramuka
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id
Model seragam pramuka seperti inilah yang paling digemari bagi siswa anak SMA sekarang. Bagian badan muka kanan dan kiri pecahan semi blazer saku ada dua buah kana dan kiri lalukemudian tali ikat samping kombinasi.

Lengan nya adalah dibentuk panjang dan oblong gak pakai marset lebar tali 2½ cm. Jahitan sambungan pecahan depan boleh di tindas agar supaya lebih kuat dan tidak cepat sobek.



Related Posts:

0 Response to "Cara Membuat Baju Seragam Pramuka"

Posting Komentar