Cara Permak Kres Celana Yang Temol

Cara Permak Kres Celana Yang Temol

Cara Permak Kres Celana Yang Temol,-Salam permak untuk memakai celana yang enak dipakai dan sangat nyaman harus didukung dengan ukuran celana yang benar dan pas betul jika ukuran tidak benar maka akan tidak enak dipakai. apalagi dipakai aktifitas tentunya sangat mengganggu sekali aktifitas. Maka dari itu ukuran celana harus yang pas yang paling mencolok ukuran adalah dibagian kres atau slakang untuk ukuran setandart kres atau selakang itu  - + 26-27 cm idealnya, akan tetapi tergantng ukuran tubuh juga kalau mengukur ukuran kres celana sobat.

Nah langsung saja kali ini saya akan membahas bagaimana caranya mengukur kres celana yang TEMOL. 

Untuk mermak kres celana ada beberapa cara namun itu juga tergantung dengan ditentukan dibagian mana yang harus dipermak tidak harus seluruh bagian celananya. Apabila ukuran celananya memang sangat besar pastinya harus dirubah sesuai dengan ukuran tubuh sobat yaitu antara bagian lingkar pinggang pinggul paha lutut bawah dan panjang. 

Cara Permak Kres Celana Yang Temol
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id


Berikut ini adalah caranya permak celana bagian kres terlalu bawah atau slakang yang temol apik sesuai ukuran tubuh sobat.

Sebelum mengerjakan siapkan dulu beberapa peralatan nya seperti
Pita ukur.i
Gunting kain.
Kapur khusus buat jahit.
Alat pendedel.

Kalau mengukur kres pakailah pita ukur yang yang angkanya IN atau ukuran angka besar yang ada dibaliknya,

 Jadi nanti hasi yang akan buat ukuran pas adalah ukuran centi yang normal
Langkah selanjutnya adalah mengukur bagian kres, setelah sudah diukur dedel dulu bagian kres celana yang akan dipermak. Apabila kresnya terlalu kebawah cara untuk permaknya yaitu bagian kerung badan depan dan badan belakang itu harus dikurangi atau dikerung lagi sesuai dengan ukuran sobat.

Nah itulah sedikit penjelasan dari saya tentang seputar cara permak celana yang bagian kresnya terlalu kebawah. Semoga ini bisa bermanfaat dan bisa jadi refrensi sobat dirumah.


Related Posts:

0 Response to "Cara Permak Kres Celana Yang Temol"

Posting Komentar