Inilah Tips Caranya Motong Baju Secara Massal Yang Cepat selesai dan Temol

Inilah Tips Caranya Motong Baju Secara Massal Yang Cepat Selesai Dan Temol

Inilah Caranya Motong Baju Secara Massal Yang Cepat Dan Temol,-Salam menjahit ,diantara dari salah satu menjahit yang tjdak kalah lentingnya adalah cara motong. Ada beberapa cara untuk motong baju akan tetapi tergantung dengan ukuran baju atau seragam.
Inilah Tips Caranya Motong Baju Secara Massal Yang Cepat selesai dan Temol


Nah langsung saja berikut ini adalah tips bagaimana caranya untuk membuat potongan baju atau seragam lebih cepat selesai.

Sebelum motong siapkan beberapa alat  yang wajib disiapkan seperti:
* mesin potong.
*  Kapur tulis kain.
*  mal atau patrun.
*  Pita ukur.


Berikut ini adalah caranya 

Jikalau yang akan motong jumlah ratusan mungkin juga ribuan jadi sangat banyak sekali.  Nah
Jadi tentunya waktu yang agak lama karena yang akan dipotong adalah jumlah potongan yang sangat banyak sekali. Nah salah satu untuk menghemat waktu maka dari itu motongnya cara fish harus ditumpuk. Jadi baper abis itu ditumpu sampai sampai habis kain tersebut kain digelar tadi baru kita Letakkan Mall atau patrun baju tersebut di atas kain yang sudah di beber tadi untuk. Usahakan untuk motong bajunya atau menggambar pola bajunya itu harus dimulai dari badan dahulu

setelah gambar pola badan selesai barulah sobat gambar pola selanjutnya atau alat-alatnya seperti lengan, krah, saku, dan manset atau tambahan fariasi lainnya.

Nah inilah sedikit tips dari saya untuk mempersingkat memotong baju yang jumlah ukuran yang sangat banyak semoga ini bisa bermanfaat danmenjadi referensi sobat. Terima kasih atas kunjungan sobat.

Related Posts:

0 Response to "Inilah Tips Caranya Motong Baju Secara Massal Yang Cepat selesai dan Temol"

Posting Komentar