Tips Cara Mendedel Kain Yang Cepat Saat Menjahit Baju/Celana

Tips Cara Mendedel Kain Yang Cepat Saat  Menjahit Baju/Celana

Tips Cara Mendedel Kain Yang Cepat Saat  Menjahit Baju/Celana,-Salam menjahit,Bisa Menjahit pakaian adalah suatu kebanggaan tersendiri apalagi bisa mendesain pakaian tambah keren tidak harus wanita yang bisa menjahit kaum laki-lakipun bisa tentunya sudah sangat banyak sobat jumpai para penjahit profesional dibeberapa tempat,dari kalangan biasa taylor konveksi atau garmen yang sudah terbukti dengan skil para karyawan penjahitnya.

Nah langsung saja kali ini saya akan memberikan sedikit tips bagaimanakah caranya untuk mendedel kain pada saat salah waktu menjahit pakaian. Mungkin sedikit sobat perlu mengetahuinya pada saat menjahit pakaian terkadang ada kesalahan teknis entah itu dalam mengukurnya atau menjahitnya, Nah tentunya pasti sudah dijahit.

Apalagi untuk mengerjakannya saat itu sedang terburu buru dengan waktu. Mungkin pakaian tersebut sedang keburu dipakai atau keburu dikirim ketempat pakaian coleksion. Nah pakain yang salah jahit tentunya harus di betulkan atau didedel karena tidak sesuai dengan rancangan yang sobat inginkan.

Tips Cara Mendedel Kain Yang Cepat Saat  Menjahit Baju/Celana

Adapun untuk cara MENDEDEL tidak harus didedel dengan alat pendedel. Memang alat pendedel itu memang sangat perlu dibutuhkan akan tetapi untuk mempercepat pekerjaan bisa dengan cara yang cepat akan tetapi tergantung juga dengan posisi jahitannya, kalau posisi jahitan agak sulit ya sangat perlu dibutuhkan alat pendedel.

  • Kalau misalkan jahitan sobat posisinya agak mudah didedel misalkan gandeng baju antara badan depan dan belakang itu terbalik ? untuk didedel caranya langsung sobat TARIK saja tidak mungkin sobek asalkan kondisi kain tersebut masih baru, akan tetapi kalau kondisi kain sobat tidak baru atau sudah pernah dicuci ya bisa sobek.  

Related Posts:

0 Response to "Tips Cara Mendedel Kain Yang Cepat Saat Menjahit Baju/Celana"

Posting Komentar