Cara Permak Celana Bagian Bawah Lutut

Inilah Cara Permak Celana Bagian Bawah Lutut


Cara Permak Celana Bagian Bawah Lutut,-Salam menjjahit untuk semuanya, Apa anda menpunyai pakain  celana yang jarang dipakai atau tidak dipakai sama sekali. Apakah itu modelnya kurang nyaman di pakai atau kebesaran di bagian bawahnya pasti terkadang anda tidak nyaman untuk memakainya. mungkin Anda malas keluar rumah untuk memperbaikinya ke tempat permakan  pakaian karna tempat tersebut kejahuan atau lain sebagainya. Apabila anda sudah mempunyai alat mesin jahit itu bagus sekali karna bisa belajar cara permak pakaian dirumah sendiri. Dan sedikit bisa manghemat pengeluaran biaya anda selagi pakaian tadi sangat ingin perlu dipermak.

Apakah anda mempunyai pakaian yang tak tepakai jangan anda membuangnya jangan kuatir sayang kalau tidak di pakai lagi apalagi terkadang pakaian tersebut salah satu pakaian yang anda sukai untuk memakainya jika celana tersebut kurang nyaman di pakai dari segi model atau ukuran sedikit mengganggu aktifitas anda salah satunya pakaian tersebut kita memperbaikinya atau kadang di sebut di permak.

Langkah berikutnya adalah mengecilkan bagian bawah lutut. Diukur dahulu bagian depan dan belakang dan di kurangi  kira-kira 3cm atau nenurut sesuai keinginan anda, Sebelum diukur dedel dahulu bagian bawahnya lalu kemudian di potong kemudian dijahit jika celana tersebut awalnya model celana komprang lalu anda ingin nengecilkan maka dikurangi 4cm. Atau menurut keinginan ukuran anda. Bisa bagian bawah lutut   langsung di jahit kemudian diobras akan tetapi hasilnya kurang maksimal.

Cara Permak Celana Bagian Bawah Lutut
Untuk menjadikan permak celana trend 2016 hampir sama dengan trend model celana 2015 sedikit perbedaan, Hanya saja dibagian bawah sekarang tidak terlalu kecil namun modelnya sekarang yaitu bagian bawahnya dipanjangkan kemudian lebihannya dibawah tidak di potong tetapi ditekuk atau dibentuk dilipat 6cm. Setelah semuanya sudah selesai di jahit maka langkah terahir yaitu di obras
setelah diobras jangan lupa di bagian bawah di jahit kira kira lipatanya bagian bawah 1cm setengah

Dan jangan lupa untuk memakai benangya harus sesuai dengan warna celananya agar supaya hasilnya jadi lebih bagus dan keren. Perlu di ingat untuk permak model celana yang teku'an atau yang dilipet itu adalah model celana jeans. Tetapi kalau celana kain biasa tidak apa apa model seperti itu akan tetapi kurang sesuai dengan bahan kainnya.

Nah itulah tadi cara permak model celana trend 2016. Semoga bisa membantu anda jahit permak dirumah dan sedikit bermanfaat memudahkan anda cara permak sendiri terimakasih atas kunjunganya di blog saya sampai ketemu lagi pada artikel berikutnya. 
     

Related Posts:

0 Response to "Cara Permak Celana Bagian Bawah Lutut"

Posting Komentar