Inilah Cara Setrika Pakaian Yang Cepat Dan Rapi

Inilah Cara Menggosok Pakaian Yang Cepat Dan Rapi

 Inilah Cara Menggosok Pakaian Yang Cepat Dan Rapi, -Apa kabar semuanya.Selamat berjumpa kembali dengan saya pada kesempatan kali ini saya akan memberikan pembahasan tentang cara setrika  pakaian yang cepat dan rapi. Pakaian yang rapi adaah yang selalu kita inginkan karna bisa merubah kepercayaan diri. Sebaliknya kalau memakai pakaian yang kelihatan kusut atau tidak disetrika pakaian tersebut kelihatan kurang bagus.

Nah untuk menjadikan pakaian yang rapi disini saya akan memberikan tips tips yaitu bagaimana cara untuk setrika yang cepat atau merawat pakaian yang rapi dan mudah setrikanya. Untuk langkah pertama pakaian baju ataupun celana diusahakan harus di cuci dahulu sampai bersih lalu kemudian dikeringkan tergantung anda mengeringkan dengan cara apa. Tetapi sekarang zaman modern dikeringkan dimesin cuci. Juga bisa dikeringkan dengan cara pakai sinar matahari. Perlu anda ingat menjemur pakaian sengan sinar matahari jangan sampai terlalu lama.

Apabila suhu panas sinar matahari itu sampai 40derajat maka akan sedikit merusak warna kain pakaian anda jadi ketika pakaian yang sudah di jemur dan sudah kelihatan agak keringmaka angkatlah pakaian tersebut dari jemuran dan apa bila cucinya dengan cara pakai mesin cuci begitu juga mengeringkan bajunya dengan cara dikeringkan di mesin cuci itu juga tidak boleh terlalu lama lama karna akan merusak pakaian waktu mengeringkannya.
                                                                           
Inilah Cara Menggosok Pakaian Yang Cepat Dan Rapi

Berikut iniadalah tips tips yaitu bagaimana cara setrika pakaian yang mudah dan cepat. Pertama apa bila yang di setrika hem atau kemeja lengan baju kanan kiri di setrika yang paling didahulukan. Kemudian di bagian baju yang belakang setrika jika lengan kanan dan lengan yang kiri sudah si setrika dan bagian baju yang belakang juga sudah di setrika maka langkah selanjutnya bajunya dilipat kearah depan kanan dan kiri apabila anda sudah melipat bajunya antara bagian kanan dan kiri sedangkan lipatan baju kanan dan kiri disetrika sampailicin.
                                                                          
Perlu di ingat untuksetrika pakian itu aturlah panasnya jangan sampai terlalu kepanasan kemudian setrika lagi di bagian bawah dan di lipat jadi dua lalu kemudian disetrika depan di bagian bawah dan di bagian atas dan apa bila pakaian anda yang di setrika ada krahnya di bagian krahnya itu disetrika yang terahir.

Itulah tadi cara setrika pakaian yang mudah dan cepat selesai. Disamping itu juga cukup lumayan untuk menghemat biaya energi listrik yang telah di keluarkan. Akan tetapi tergantung banyak sedikit yang anda setrika pakaianya jikalau banyak pakaian yang akan di setrika biaya tidak akan terlalu banyak kalau anda mencoba tips tips tadi. Anda bisa mencobanya tips tips yang telah saya berika tadi teori tadi bisa anda coba pada anggota rumah tangga dan karna selama ini banyak sekali bisnis seperti cuci pakaian atau loundry dengan langsung terima setrikaan.

Tips tips ini mungkin sedikit bisa membantu anda mencari solusinya yang tepat apabila pakaian yang akan di setrika sangat banyak sekali dan bisa menghemat waktu juga. Nah berikut ini juga tips tips setrika celana yang juga mudah dan cepat tidak kalah juga dengan cara setrika uap. Caranya tetap seperti awal tadi yang sudah saya terangkan pakaian harus dicuci yang bersih dahulu. Untuk setrika celana usahakan celana dalam keadaan betul betul kering apabila belum kering nanti hasil setrika anda kurang maksimal.

Inilah caranya setrika pakaian celana yang cepat di bagian tengah selakangan jahitan tengah di lipat dan di luruskan pas sama jahitan tengah lalu kemudian di tata yang rapi mulailah anda setrika dibagian samping sampai kebawah antara bagian kanan dan kiri setelah sudah selesai disetrika semua lipatlah langsung jadi 3lipatan lalu keumdian setelah di lipat jadi 3 setrika di bagian yang kelihatan luarnya.

Itulah tadi tips tips bagaimana cara setrika pakaian yang cepat dan rapi semoga bisa bermanfaat dan silahkan anda mencobanya rasakan sensasi akan kecepatan teori setrika yang cepat berikuit tadi selamat berkunjung di blogg saya dan selamat mencobanya terimakasih.   

 

Related Posts:

0 Response to "Inilah Cara Setrika Pakaian Yang Cepat Dan Rapi"

Posting Komentar