Inilah Cara Jahit Variasi Saku Celena Jeans Bagian Belakang

 Inilah Cara Jahit Variasi Saku Celana jeans Bagian Belakang


Inilah Cara Jahit Variasi Saku Celana Jeans Bagian Belakang, -Salam menjahit semua, Seperti yang telah saya janjikan pada artikel kemarin yaitu saya akan memberikan tutorial yang lainnya tentang menjahit variasi celana di bagian belakang selama ini kita tahu bahwa banyak sekali model model fariasi saku celana jeans baik itu digunakan dengan model saku celana kain biasa. Nah apabila anda masih kesulitan atau bingung cari model fariasi saku celana jeans disini saya akan memberikan tutorial bagaimana caranya untuk membuat model fariasi celana jeans yang sederhana bagus dan keren.

Selain itu model fariasinya itu juga sangat perlu anda menguasainya karna model fariasi saku celana jeans itu sangat banyak sekali modelnya dan apabila saku celana tidak ada fariasinya maka menjadikan model celana akan kurang bagus atau kurang menarik peminat konsumen anda. Jadi model fariasi saku celana jeans itu sedikit banyak anda harus bisa walaupun itu kelihatannya sepele namun sangat menarik dan funsinya sangat menjual seninya pada celana tersebut.  
                                                           
Inilah Cara Jahit Variasi Saku Celena jeans Bagian Belakang
   
Nah berikut ini ntuk membuat seni fariasi saku celana model jeans. Langkah yang pertama anda siapkan dulu beberapa peralatannya seperti kapur kain kemudian kertas karton gunting kain aplikasi dan penggaris jahit meteran. Setelah semuanya sudah anda mempersiapkan langkah selanjutnya adalah bahan kain saku tadi di jahit di bagian atas jahitnya ada dua ------------------------------------------garis ini adalah jahitan
                                                       ------------------------------------------
lalu kemudian bisa anda gambar dahulu di kain yang akan di buat saku tadi atau bisa anda di garis tengah horizontal lalu turunkan sedikit dan garis lurs horizontal agar supaya seni fariasinya akan kelihatan sama dari bagian sisinya dan kelihatan rapi. Lalu kemudian dibagian tengah berilah tanda titik untuk memberi tanda berhentinya jahitan anda. Setelah kain sakunya sudah diberi tanda titik bisa anda gambar atau membentuk fariasi yang anda inginkan.

Langkah selanjutnya adalah untuk membuat fariasi saku celana yang bagus itu lebih baik pakai patrun dari kertas atau mal kemudian patrunnya di gambar fungsinya agar supaya jahitan fariasi  anda tidak ada  kesalahan menjahitnya tidak sampai terjadi kesalahan  untuk membuat jahitan fariasi. Sebetulnya tidak di ganbar dulu juga tidak apa apa , Bisa anda langsung menjahit sesuai keinginan model fariasi saku yang anda ingikan. Kemudian untuk memakai benang jahit fariasinya boleh anda memakai warana benangnya yang contras atau sama saja dengan benang jahitan celananya.

Demikianlah tutorial saya yaitu tentang cara membuat fariasi saku belakang model celana jenas. Sebetulnya banyak sekali model model fariaasi saku belakang akan tetapai kali ini hanya ini dulu yang saya berikan lain kali saya akan memberikan contoh lagi beberapa model fariasi yang lainya. Selamat mencobanya dan  terimakasih atas kunjunganya pada blog saya.

Inilah Cara Jahit Variasi Saku Celena jeans Bagian Belakang

Related Posts:

1 Response to "Inilah Cara Jahit Variasi Saku Celena Jeans Bagian Belakang "