Cara Menjahit Resliting Sepan Wanita Yang Bagus

Cara Menjahit Resliting Sepan Wanita Yang Bagus

 Cara Menjahit Resliting Sepan Wanita Yang Bagus,-Salam menjahit semuanya pakaian wanita itu sangat banyak sekali model dan beragam corak warna untuk membuat pakaian rok atau sepan itu pasti memakai resliting adapun cara menjahit resliting pakaian pria dan wanita itu ada perbedan untuk memasang resliting pakaian pria itu golbi atau bagian tutup di bagian kiri. Sedangkan pakaian wanita atau sepan itu bagian golbi atau tutup resliting ada di bagian kanan. Akan tetapi untuk celana jeans itu golbi sama tidak ada beda semua sama antara celana pria maupun wanita letaknya ada di kiri.

Selain itu memakai resliting juga harus sesuai dengan pakaian tersebut jika pakaian tersebut bahan kain army atau kain jeans itu reslitingnya bisa memakai resliting levi's kalau pakaian tersebut memakai bahan kain biasa itu reslitingnya memakai resliting yang biasa. Karnanya untuk memakai resliting itu harus yang bagus jadi akan membuat pakaian akan kelihatan elegan dan menjadikan penampilan lebih percaya diri walaupun itu hanya sekedar resliting tetapi akan berpengaruh membuat anda tampil percaya diri. Untuk itu memasang resliting sepan wanita itu ada caranya yang bagus.

                                                                                    
Cara Menjahit Resliting Sepan Wanita Yang Bagus

Nah jika anda kurang tahu caranya akan memasang resliting pakaian sepan anda atau rok jangan kuatir diaini saya akan memberikan tips bagaimana caranya memasang resliting sepan atau rok yang bagus. Sebelum menjahit persiapkan peralatannya;
-Resliting kain biasa/Model resliting jeans
-Kapur kain
-Gunting pakaian
-Meteran khusus menjahit
-Alat pendedel
-Kain kapas
-Jarum pentul

Berikut ini cara memasang resliting sepan atau rok. Sebelum resliting dijahit pada sepan sambungan badan belakang rok itu jahitan jangan terus nutup ke atas harus berhenti kira-kira panjang sisa tempat jahit resliting itu sesuaikan panjangnya dengan reslitingnya berapa In ukuran reslitingnya

 Bagian sambungan rok yang akan ditempelin resliting kanan dan kiri itu ditempelin kain kapas dan disetrika setelah itu harus di obras dahulu kemudian resliting di tempelin pada badan yang sebelah kiri dahulu ditempatkan dibawah badan dan dijahit. Lalu kemudian ganti jahit resliting dibagian yang kanan, Untuk menjahit resliting bagian kanan resliting itu harus dimasukkan sedikit agar supaya nanti bisa nutup golbinya dan golbinya itu tidak seperti golbi celana yang bawahnya melengkung akan tetapi bentuk golbi rok itu jahitan lurus dan lebar jahitan golbi itu kira-kira 2cm.

Nah seperti itulah cara sederhana memasang resliting rok yang simpel dan praktis semoga bisa menjadikan anda terus berkarya dan bermanfaat dan bisa memasang resliting sendiri dan sedikit menghemat biaya anda terimakasih ats kunjungan anda di blogg saya.

Related Posts:

0 Response to "Cara Menjahit Resliting Sepan Wanita Yang Bagus"

Posting Komentar