Cara Membuat Ampil/Taktaan Kaos Wangki Yang Benar

Cara Membuat Ampil/Taktaan Kaos Wangki Yang Benar

Cara Membuat Ampil/Taktaan Kaos Wangki Yang Benar,- Membuat ampil/taktaan kaos wangki memang sangat perlu dibutuhkan pemahaman yang benar, Jika sobat kurang tahu caranya mungkin nanti hasil jahitan tidak bagus bisa juga bagian krahnya akan terjadi panjang sebelah maka dari itu tidak ada salahnya jika sobat harus sedikit tahu caranya mungkin wajib untuk sobat mengetahuinya bagaimana proses jahit ampil yang benar.

Barangkali sobat kurang begitu tahu bagaimana caranya jahit ampil kaos wangki yang benar jangan kuatir sobat pada kesempatan berikut ini saya akan memberikan penjelasan atau teori yang benar dan keren. Sebelum mengerjakan usahakan peralatan disiapkan terlebih dahulu agar mengerjakan nya nanti bisa lancar sesuai keinginan sobat.

Cara Membuat Ampil/Taktaan Kaos Wangki Yang Benar

Untuk meiyiapkan peralatan nya yaitu =

1. Kain kapas.
2. Gunting kain.
3. Kapur khusus jahit.
3. Pita ukur.

 Berikut ini adalah caranya untuk membuat ampil kaos wangki yang benar sobat

 .  Potonglah kain kaos panjang 20 cm dan lebar -+ 15, Lalu tempelin dengan memakai kain keras lalu      disetrika sampai betul-betul lengket lalu kemudian dilipat jadi tiga setelah itu di setrika lagi sampai    membentuk lipatan. Kemudian letakkan pada kerung depan kerung depan tandai dan di ukur dari kerung atas kebawah panjannya ampil pas 17 cm.

.  Setelah badan muka sudah di potong badan muka dilipat jadi dua samakan antara pundak dengan kerung leher diusahakan posisi kerung pas tidak boleh lebar sebelah jadi harus sama sobat. Lalu kemudian berilah tanda pas As kerung tengah buat pasang ampilnya, Tetapi kalau pasang ampil posisi belahan ampil geser kekanan 1 setengah cm antara kerung tengah jangan pas tengah.

.  Lalu kemudian jangan keliru 'sobat' kalau memasang ampil buat T-shirt cewek untuk posisi belahan ampil yang lebar letakkan pada kerung yang sebelah kiri geserlah antara pas As tengah 1 setengah cm tidak boleh pas tengah, Jadi caranya meletakkan ampil harus sebaliknya dengan cara buat ampil T-shirt cowok yang jelas pasang ampil tidak boleh pas As kerung tengah.

.  Untuk standart ukuran ampil kaos pakai kancing 3 itu ukuran panjangnya 17 cm.
jika kaos memakai kancing 2 berarti ukuran ampil itu panjangnya 15 cm jadi selisih 2 cm.
kalau ampil T-shirt memakai 3 kancing itu lebarnya 3 setengah cm.
jika ampil T-shirt memakai kancing 2 kancing itu lebar ampilnya 2 setengah cm.

. Yang jelas logikanya posisi kancing itu berada pas tengah-tengah kerung leher, Seumpama kancing tidak pas atau karah panjang sebelah berarti cara pertama meletekkan ampil tidak pas tengah sobat.

Nah seperti itulah sobat penjelasan saya yaitu tentang membuat ampil wangki yang benar semoga bisa bermanfaat dan pastinya mungkin sedikit membantu pada sobat untuk belajar buat referensi terimakasih telah berkunjung.

Related Posts:

1 Response to "Cara Membuat Ampil/Taktaan Kaos Wangki Yang Benar"