Pola Celana Pendek Renang Yang Bagus

Pola Celana Pendek Renang Yang Bagus 

Pola Celana Pendek Renang Yang Bagus ,-  Celana pendek khusus buat renang itu kebanyakan slim fit sangat banyak sekali baik itu dalam segi model dan corak warna nya. Jika sobat mungkin kurang tahu polanya jangan kuatir saya akan memberikan caranya.

Selain itu juga banyak cara untuk membuatnya dalam segi cutting yang pasti tidak akan ketinggalan juga bagi pengusaha konfeksi untuk bentuk mal atau patrun celana pendeknya karna cutting jumlahnya cukup banyak sekali agar supaya mempermudah kerjanya dan cepat.

Adapun bentuk model celana khusus renang ada yang desain nya langsungan dengan digandeng dengan kaosnya atau dijahit langsung pada celananya beserta tutup kepala. Nah pada kesempatan kali ini sobat saya akan memberikan pola celana pendek renang yang bagus.


pola celana pendek renang yang bagus


Pola Celana Pendek Renang Yang Bagus
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id

Sebelum mengerjakan persiapkan dahulu peralatan nya agar supaya mudah untuk mengerjakan nya seperti :

Pita ukur.
Kertas karton buat Mal.
Pensil warna.
Gunting kain.

Langsung saja berikut ini cara buat pola celana pendek renang yang bagus.

⚫ Persiapkan kertas karton lebar sesuai desain.
⚫ Ukurlah panjang celana pas.
⚫ Diukur lebar pinggul pas.
⚫ Diukur lebar paha pas
⚫ Diukur pas lebar bawah - + diatas lutut.

Jadi setelah siap semuanya hasil ukuran itu dilangsung antara badan muka dan badan belakang lebih jelasnya lagi bagian samping itu gak ada sambungan. Untuk catting dilebihi 1 cm buat setan jahitan.

Bagian bawah jangan dijahit hasilnya kurang begitu bagus, Kalau bisa pakailah sobat dengan mesin oferdek hasilnya akan lebih bagus. Cara gabungnya mulai dari kres/slakang dan langsung kebawah.

Bagian pinggang memakai karet cara menjahitnya dibagi dulu pas tengah-tengah karet lalu ditandai kemudian dikunci dengan jahitan agar tidak goyang. Dibagian pinggang atas karet ditempelin lalu kemudian lebihan dimasukkan kebawah karet setelah itu dijahit 3 jahitan.

Ketika pada waktu jahit karet diusahakan bagian pinggang ditarik yang imbang agar hasil jahitan karet kelihatan rata dan rapi gitu lo sobat mudahkan.

Seperti itulah sobat penjelasan dari saya semoga bermanfaat dan mungkin sedikit mempermudah untuk mencoba membuat pakaian celana renang sendiri dirumah terimakasih atas kunjungan nya.

Related Posts:

1 Response to "Pola Celana Pendek Renang Yang Bagus"