Cara Membuat Pakaian Katelpat Yang Mudah Dan Bagus

Cara Membuat Pakaian Katelpat Yang Mudah Dan Bagus


Inilah Cara Membuat Pakaian Katelpat Yang Mudah Dan Bagus ,-Salam menjahit semuanya disebuah perusahaan pabrik industri yang bonafit itu tidak lepas dari seragam pakaian pabrik yang bagus karna sangat perlu sekali untuk menunjang keunggulan produk pabrik anda dan cukup berpengaruh pada perusahaan tersebut begitu juga pada konsumen. Karna itu seragam para karyawan industri adalah sangat perlu sekali diutamakan adapun untuk seragam karyawan industri itu banyak sekali model dan tergantung model apa dan harus yang sesuai dengan produk apa yang telah dikerjakan pada karyawan anda.

Adapun model pakaian banyak pilihan apakah anda mempunyai kendala tentang membuat seragam industri, Nah disini saya akan memberikan tutorial seputar bagaimana caranya membuat pakain seragam pabrik industri yang bagus, Yang disaebut KATELPAT disebut katelpat adalah karna model pakaiantersebut langsungan atau sambung dengan bajucelananya. Untuk pakaian katelpat itu sangat cocok di pakai pada karyawan seperti industri baja industri keramic atau contraktor.

Dan berikut ini caranya membuat pakaian katelpat untuk karyawan yang bagus. Lngkah pertama siapkan beberapa peralatany seperti (gunting kain-meteran-kapurkain-karet ban-kainkeras-jarum pentul-alatpendedel.Resliting yang panjang)



                                                                           
Cara membuat Pakaian Katelpat Yang Mudah Dan Bagus
Dan berikut ini caranya membuat daun kerah dulu untuk panjang kerah Size M 50cm pas lancip daun kerahnya perlu diingat gak usahpakai sapitan cuma pakai daun saja . Untuk membuat lengan tergantung model pakaianya ada yang lengan panjang ada yang pakai lengan pendek, Dan berikut ini adalah model katelpat lengan pendek panjang lenganya biasa 24 cm. Dan lebar lebar daun kerah8cm

 dibagian lengan dikasih saku lebarnya 5cm agak lancip sedikit model sakunya. Untuk panjang badan depan 44cm. Lebar setengah badan 55cm, Panjang pundak 16cm, Lebar ban4,1/2cm. Golbi dari ban kebawah 20cm. Untuk panjang katelpat dari bahu sampai kebawah yaitu 95cm. Sementara untuk ukuran ban panjangnya tergantung lingkar tali pinnggag. Kemudian motong ban lebar kotor 7cm lalu kemudian pinggir-pinggir atas bawah ban kemudian ditilep dijahit satu sepatu. Dibagian ban depan di jahit model lancip seperti pangkat di pundak baju.

Setelah itu jangan lupa memasang karet cara motong karet panjangnya 12cm. Cara jahitnya dimasukkan di dalam ban pas samping pinggang, Kemudian jahit karetnya letakkan karet di badan depan pas panjangnya karet ditandai kemudian di jahit setelah itu dibagian badan belakang juga ditandai menurut panjangnya karet juga dijahit biar nanti jahit karetnya tidak goyang setelah itu jahitlah ban sampai melingkar kemudian jahitlah karet dibagian tengah caranya karet ditarik agar supaya hasil jahitan karet kelihatan bagus.

Kemudian jahit siper untuk itu motong siper panjangnya pas pada jarak resliting celana. Kancing siper itu harus ada dua buah satu untuk badan dan yang satu untuk kancing resliting jadi harus masang sendiri kancingnya. Nah demikian tutorial yang saya berikan semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu anda membuat pakaian katelpat, terimakasih atas kunjunganya diblogg saya.
    

Related Posts:

0 Response to "Cara Membuat Pakaian Katelpat Yang Mudah Dan Bagus"

Posting Komentar