Cara Permak Celana Panjang Levi's Di Bagian Slakangan

Cara Permak Celana Panjang Levi's Di Bagian Slakangan

Cara Permak Celana Panjang Levi's Di Bagian Slakangan ,- Selamat berjumpa kembali dengan saya merubah ukuran potongan celana itu butuh keberanian dan perlu sangat hati-hati kalau salah nanti akan kurang nyaman untuk memakainya. Begitu juga memakai celana yang kurang pas itu sangatlah tidak nyaman sekali apapun itu model celananya baik itu celana resmi kekantor atau celana santai harus betul-betul pas dan sesuai dengan ukuran tubuh anda gemuk atau sedang, Dan tinggi badan anda juga harus disesuaikan dengan ukuran pakaian celananya.

Selain itu juga untu pakaian celana tidak kalah penting juga di bagian slakangan itu juga sangat penting sekali apapun itu bentuk model celananya baik itu celana levi's atau celana kaian biasa sama saja penting sekali untuk mempelajarinya tentang bagai mana caranya untuk merubah ukuran slakangan atau ukuran kres.

Adapun untuk caranya permak kres celana itu ada beberapa teori khusus dan ada beberapa pola caranya. Ada yang sederhana ada yang dengan cara seperti potongan seperti awal pada waktu untuk membuatnya akan tetapi disini saya akan memberikan tips bagaimana cara untuk permak celana dibagian slakangan atau kres yang sederhana. Sebelum permak persiapkanlah dahulu beberapa alat-alatnya seperti alat pendedel-gunting kain-kapur kain-benang sesuai dengan benang yang pada asli celananya.

Nah berikut ini cara permak celana dibagian slakangan kres. Pertama sebelum dipermak usahakan celana tersebut anda coba terdahulu dan lihatlah dibagian mana yang harus di dedel karna yang akan di permak itu cuma slakangan saja jadi tidak usah semuanya anda dedel bagian kresnya. Tetapi kalau memang anda ingin ganti atau melepas semua antara kanan dan kiri itu juga tidak apa-apa.
                                                                               
Cara Permak Celana Panjang Levi's Di Bagian Slakangan

                                                                        
Kemudian yang kedua dedel dibagian tertentu saja mana yang akan anda permak setelah itu ukurlah berapa ukuran kres celana anda. Kalau sudah untuk posisi celana waktu permak harus di balik yang dalam dikeluarkan setelah sudah di dedeljahitlah bagian mana yang harus di jahit. Perlu anda ketahui untuk menjahit celana di bagian slakangan atau kres itu jangan di jahit satu kali jahitlah dua kali agar supaya jahitan anda kuat dan tidak cepat sobek celana anda.

 Dan jahitan usahakan benangnya warnanya sesuai dengan benang celana yang pada benang warna awalnya setelah itu kalau sudah anda permak atau sudah ditutup yang sobek tadi celana anda perlu untuk anda coba sudah pas atau kurang jahitanya dan apabila kurang pas anda coba mulai awal lagi dan harus di dedel lagi.

Untuk jahit kres slakangan kalau jahitan yang pertama itu jahitlah satu kali saja dulu gunanya agar supaya pada waktu selesai permak pasti anda perlu untuk mencoba celana apabila ada kekurangan atau kurang pas dedelnya tidak kesulitan. Akan tetapi kalau sudah pas barulah jahitan di tambah satu kali agar supaya kuat.

Nah itulah tadi tips cara permak celana bagian slakangan atau kres semoga ini bisa membantu anda belajar permak celana anda sendiri di rumah dan tidak akan perlu banyak biaya dan lebih menghemat uang anda terimakasih atas kunjunganya di blogg saya.
     



 

Related Posts:

1 Response to "Cara Permak Celana Panjang Levi's Di Bagian Slakangan"

  1. Bisa gak kecilin bagian selakangan tp tdk membuat resleting dan saku pendek

    BalasHapus