Inilah Ukuran Kaos Krah Wangki Bodi Slim Yang Keren Saize M

 Inilah Ukuran Kaos Krah Wangki Bodi Slim Yang Keren Saize M


Inilah Ukuran Kaos Krah Wangki Body Slim Yang Yang Keren Size M ,-Selamat berjumpa kembali dengan saya. Senang sekali mempunyai banyak temen apalagi bisa membuat pakaian sendiri. Pakaian adalah selalu kita butuhkan dari zaman dulu sampai sekarang tetep yang paling penting karna bisa menunjang berpenampilan anda selain itu juga bisa membuat anda percaya diri dengan penampilan berpakaian yang anda pakai disaat pergi ke kantor ataupun santai. Adapun pakaian juga banyak beragam model Fasion pakaian yang anda sukai baik itu kemeja hem ataupun kaos. Begitu juga dengan ukuran size yang anda pakai harus juga pas.

Untuk membuat kemeja hem ataupun kaos ada ukuran tersendiri untuk membuatnya yang biasa di sebut dengan PATRUN atau MAL begitu juga krahnya juga ada patrunya lengan juga ada patrunya saku juga ada patrunya badan depan juga badan belakang juga harus ada patrunya tersendiri membuat manset juga harus ada patrunya. Khusus untuk membuat kaos pakai krah itu tidak memakai patrun karna krah kaos itu ada tersendiri jadi gak perlu di patrun untuk krah kaos itu pada umumnya adalah all size semua sama jadi ukuranya krah kaos size S-M-L-XL-XXL.

Kemudian untuk membuat kaos oblong itu memakai RIP. Terkadang kaos yang pakai krah itu lenganya juga ada ripnya kadang gak pakai juga gak papa. Begitu juga kaos oblong pakai rip juga bagus gak pakai rip juga bagus. Kemudian kaos yang memakai krah itu lebih bagus untuk sampingnya diberikan belahan untuk belahan samping panjangnya 9cm.

                
                                                                  
Inilah Ukuran Kaos Krah Wangki Body Slim Yang Keren Saize M

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana caranya untuk membuat pakaian kaos pakai krah yang keren. Sebelum membuat pakaian kaos persiapkan dahulu untuk beberapa paralatannya seperti =gunting kaian, mesinjahit, mesin obras, mesin overdek, patrun dari kertas karton yang agak tebal, kapur tulis kain.meteran. Berikut ini adalah ukuran kaos size M yang bagus Untuk lebar badan depan dan belakang  yaitu setengah lingkar 51cm bersih. Panjangnya pas 65 bersih. Untuk ukuran badan depan dan belakang itu ukuranya sama, Berbeda sengan ukuran hem kalau hem itu dibagian pundak dilebihi 2setengah cm.

Kemudian panjang lengan 20-21cm, Kerung ketiak 24cm, Untuk setengah lingkar lengan 14cm, Panjang Bahu 13cm, Panjang ampil tempat kancing13cm panjang belahan 8cm. untuk membuat kaos pakai krah itu alangkah bagus di bagian lengan memakai rip adapun ukuran lebar daun krah depan 6cm kemudian lebar daun krah belakang adalah 7cm. Perlu di ingat untuk memasang krah itu krahnya di bagian pinggir krahnya itu agak timbul nah dibagian yang timbul itu di tempatkan di bagian luar kemudian yang tidak timbul itu ditempatkan di bawah.

Karna itu krah adalah di bagian yang paling fital dan paling penting. Jangan sampai terbalik krah yang tidak timbul diatas karna mempengaruhi bentuk krah ter sebut. Untuk menjahit krah terkadang kurang panjang sedikit krahnya coba krah tersebut anda tarik sedikit agar supaya menjahitnya pas pada pada kerungan badan tersebut. Tetapi kalau panjang biasanya di pasang di bagian krah L- XL- XXL, Karna krahnya All Size

Nah demikianlah sedikit tutorial saya cara membuat ukuran size M kaos pakai krah yang keren, Semoga bisa sedikit membantu mencari inspirasi anda mambuat kaos yang bagus dan terimakasih atas kunjungan di blog saya. Selamat mencoba


Related Posts:

0 Response to "Inilah Ukuran Kaos Krah Wangki Bodi Slim Yang Keren Saize M "

Posting Komentar